TNI Polri Amankan Bazar UMKM PT.Pengadaian Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo

TNI Polri Amankan Bazar UMKM PT.Pengadaian Kalimantan Barat 
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - TNI Polri lakukan Pengamanan Bazar UMKM PT Pengadaian Kalimantan Barat bertempat di Halaman Parkir Singkawang Grand Mall (SGM) Jl. Alianyang Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat. Kamis (2 Maret 2023).

Hadir dalam  kegiatan Sekda Kota Singkawang, Sutiarno, S.Sos.,M.Si, Pimpinan wilayah PT. Pegadaian regional kalimantan, Julianto, Vice Presiden PT. Pegadaian area Kalimantan Barat, Sulaeman, Pemimpin PT. Pegadaian Cabang Singkawang, Reza Mahadi, Kasat Samapta Polres Singkawang, AKP Rusmail, Pasiter Kodim 1202/Skw, LETTU INF Agustinus., Camat Se Kota Singkawang

''Kami menyelanggarakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan dari para UMKM di Kota Singkawang Kami juga ingin berperan dalam perekonomian di Kota Singkawang,'' ungkap Pimpinan wilayah PT. Pegadaian regional kalimantan, Julianto

Pimpinan wilayah PT. Pegadaian regional kalimantan, Julianto mengatakan  apabila kegiatan ini berjalan lancar harapan kami sangat memberi manfaat, keberkahan dan kebaikan untuk masyarakat Kota Singkawang.

''Dengan adanya kegiatan ini dapat memberi dampak UMKM di Kota Singkawang semakin berkembang, kita menjadikan UMKM sebagai ladang pendapatan untuk masyarakat Kota Singkawang. ungkap Sekda Kota Singkawang, Sutiarno, S.Sos.,M.Si.

Sekda Kota Singkawang, Sutiarno, S.Sos.,M.Si menjelaskan kegiatan bazar ini juga menggelar pangan murah sembako sebanyak 4000 paket yang harga per paketnya hanya Rp 30.000.

''Kota Singkawang adalah Kota wisata sehingga masyarakat dari luar Kota Singkawang banyak berkunjung ke Kota Singkawang, Sekda Kota Singkawang, Sutiarno, S.Sos.,M.Si.

Adapun jumlah paket sembako sebanyak 4000 paket yang terdiri dari Minyak Goreng 1 Liter, Beras 4 Kg, dan gula pasir 1 kg yang akan di jual dengan harga Rp 30.000,- / paket dan hanya di peruntukan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Singkawang Barat Akp Dwi Raharjo, SH, MH melalui Kasi Humas Iptu Iwan Setiawan menjelaskan dengan kehadiran Polri 10 pers dan 10 TNI dalam kegiatan bazar UMKM PT.Pengadaian di Singkawang Grand Mall untuk memberikan rasa aman bagi panitia maupun masyarakat dengan melaksanakan penjagaan, patroli dan himbauan guna mencegah keributan dan tindak pidana sehingga kegiatan berjalan lancar dan aman.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini