Kenang Sejarah Perjuangan Dandim 1204 / Sanggau Ikuti Upacara Peringatan Hari Berkabung Daerah

Editor: Redaksi author photo

Upacara Peringatan Hari Berkabung Daerah 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Putra Andhika Trihatmoko  mengikuti Upacara Peringatan Hari Berkabung Daerah Provinsi Kalbar Tahun 2023 dengan tema “Jadikanlah Pengorbananku Sebagai Api Semangat Mengisi Kemerdekaan Bangsa” di halaman Kantor Bupati Sanggau Jl.Jend.Sudirman,Kel.ilir kota  Kec.Kapuas Kab. Sanggau.Senin (03 Juli 2023).


Dalam Upacara tersebut Bupati Sanggau ,Paolos Hadi, S.IP. M.Si selaku Inspektur Upacara. Upacara ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang dan para tokoh dalam mempertahankan NKRI dari kekejaman penjajahan jepang di bumi khatulistiwa Kalbar. Oleh karenanya sejalan dengan ungkapan para pendahulu kita yang sering dikenal dengan" Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya.


“Setiap tanggal 28 Juni, kita memperingati hari berkabung daerah yang bertujuan mengenang sejarah dan perjuangan para pendahulu yang sangat luar biasa di bumi khatulistiwa, untuk itu jadikanlah pengorbanan para pejuang dan para tokoh sebagai api semangat mengisi kemerdekaan ini,” ungkap Dandim 1204 / Sanggau. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini