Wakapolda Dan Kapolres Tinjau Pentas Seni Dan Budaya Di Stadion Kridasana Singkawang

Editor: Redaksi author photo

 Wakapolda Dan Kapolres Tinjau Pentas Seni Dan Budaya Di Stadion Kridasana Singkawang
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Wakapolda Kalimantan Barat Brigjend Pol. Asep Safrudin, S.I.K, M.H. mengunjungi Kota Singkawang, dengan didampingi Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H.,S.I.K.,M.H. meninjau langsung Stadion Kridasana Singkawang, terkait pengamanan  Kegiatan Pentas Seni Budaya & EXPO UMKM Kota Singkawang dalam rangka Perayaan Imlek 2574 & Cap Go Meh 2023, Sabtu malam (21 Januari 2023). 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda menyampaikan apresiasi kepada personel gabungan yang melaksanakan pengamanan di Stadion Kridasana Singkawang, Setelah melaksanakan pengecekan di Stadion Kridasana Wakapolda Kalbar yang didampingi Kapolres Singkawang Juga melakukan pengecekan Pos Pengamanan

Waka Polda Kalbar Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K. M.H. Menanyakan kepada Perwira Pengendali (Padal ) pengamanan pentas seni budaya dan Expo UMKM, AKP Syamsu Rizal terkait kapasitas daya tampung stadion kridasana, dan menanyakan situasi Keamanan di lokasi Pengamanan. 

Selain itu Wakapolda Kalbar yang didampingi Kapolres Singkawang  juga melihat secara langsung kegiatan Pengamanan dan berdialog dengan  wisatawan dan warga  masyarakat  yang sedang  berada di sekitar Kota  Singkawang,  yang sedang  menikmati  keindahan Kota Singkawang pada Malam Tahun Baru Imlek 

Wakapolda menyempatkan diri memberikan statment kepada awak media yang sedang meliput. Dalam keterangannya Wakapolda menyampaikan, bahwa maksud tujuannya melakukan pengecekan kegiatan pengamanan  adalah untuk memastikan Polres Singkawang benar benar serius dalam melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan tahun baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023.


Share:
Komentar

Berita Terkini