Dankodiklatad Didampingi Pangdam XII/Tpr Tinjau Latihan Posko I YTP Raider 641/Bru

Editor: Redaksi author photo

Dankodiklatad Dan Pangdam XII/Tpr Tinjau Posko I YTP Raider 641/Bru
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Komandan Kodiklat TNI AD, (Dankodiklatad), Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., didampingi Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau pelaksanaan Latihan Posko I Batalyon Tim Pertempuran (YTP) Raider 641/Beruang di Lapangan Hijau Mayonif R 641/Bru, Kota Singkawang, Minggu (15/08/2021).

Saat peninjauan, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., tampak memberikan berbagai penekanan dan arahannya kepada para pelaku dan penyelenggara. Latihan Posko I ini digelar dalam rangka menghadapi latihan YTP di Martapura, Sumatera Selatan.

Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., meminta kepada seluruh personel yang nantinya terlibat dalam latihan YTP Yonif R 641/Bru untuk benar-benar memahami terkait materi latihan yang akan dilaksanakan.

"Kuasai dan pahami betul terkait materi yang diberikan, sehingga masing-masing paham apa yang harus dilakukan dan diperbuat," tegasnya.

Mantan Pangdam II/Swj ini berharap, pelaksanaan latihan Posko I ini dapat dimanfaatkan dengan baik, khususnya untuk melatihkan koordinasi antar staf maupun antar kecabangan.

"Latihan ini agar benar-benar dipedomani, apabila masih ada kekurangan agar segera diperbaiki dan disempurnakan. Sehingga nantinya latihan di Martapura berlangsung lancar," harap Letjen TNI AM. Putranto. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini