Pembersihan Lingkungan Sekitar Hindari Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG)  – Menjaga Kebersihan lingkungan sekitar untuk menjaga supaya terhindar dari paparan virus Covid-19. Minggu (06/06/2021).

Salah satu cara yang paling sederhana untuk menghindari Covid 19 adalah dengan rutin membersihkan lingkungan sekitar Asrama seperti yang dilakukan prajurit Brigif 19/Kh bersama masyarakat sekitar membersihkan sampah sepanjang Jalan Khatulistiwa Kelurahan Bukit Batu singkawang Tengah . Karena kebersihan diri saja tidak cukup namun kebersihan lingkungan juga harus diperhatikan

Wadandenma Brigif 19/Kh Kapten Inf Sulistiono mengintruksikan seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya untuk mencegah penyebaran  dan

Penyebaran virus covid-19 di wilayah Tanah air makin meluas. Hal ini di tandai dengan naiknya kurva positif covid-19. Berbagai langkah dan upaya terus di lakukan baik oleh pemerintan, TNI –Polri dan peran pemerintah sangat di perlukan agar pengendalian laju pertumbuhan baru  tidak terus meningkat.

Dengan pembersihan lingkungan lingkungan akan  bersih hidup bisa aman, tenang dan asri dan bisa menghindari longsor karena parit-parit bersih dan tanaman bisa melakukan penyerapan air dengan maksimal. Dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan dan berharap pandemi ini cepat berakhir. Bersih-bersih lingkungan ini adalah hal yang sederhana dan biasa di lakukan namun jika di abaikan kan menjadi sumber penyakit. Agar masyarakat lebih peduli akan kebersihan lingkungan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini