Olahraga Sepak Bola Selain Hobi Juga Kuatkan Stamina Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa

Editor: Redaksi author photo
Olahraga Sepak Bola Selain  Hobi Juga Kuatkan Stamina Prajurit 

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit brigif 19/Khatulistiwa melaksanakan olahraga sepak bola yang dilaksanakan di Lapangan Bola Brigif 19/Khatulistiwa Kel Bukit Batu Kec Singkawang tengah, Sabtu (12/06/2021).

Kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga. Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan pada sore hari, yang diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan dengan olah raga sepak bola.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pasi Intel Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Anang Setiawan ini bertujuan untuk menjaga stamina dan fisik para prajurit Brigif 19/Khatulistiwa agar tetap dalam kondisi yang prima dan sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan dan rasa kebersamaan prajurit.

“Olahraga Sepak Bola ini selain Hobi para Prajurit Brigif 19/Kha juga untuk menjaga stamina agar tetap sehat dan bisa mencegah penyebaran covid-19,” tegas Lettu Inf Anang Setiawan. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini