Ini Hasil Panen Petani Sayur Ketahanan Pangan Binaan Brigif 19/Kh Singkawang

Editor: Redaksi author photo
Ini Hasil Panen Petani Sayur Binaan Brigif 19/Kh Singkawang

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -  Personil Brigif 19/Kh bersama warga binaan di Desa Roban Kecamatan Singkawang Tengah mengejar target panen sayur untuk mendukung program ketahanan pangan dimasa pendemi Covid-19 dengan sinergitas TNI dan Warga Binaan dalam upaya Ketahanan Pangan, Kamis (17/06/2021).

Alhasil dengan upaya sinergisitas dalam peningkatan usaha ketahanan pangan, Personil Brigif 19/KH bersama warga petani binaan hasilkan tamanan sayur yang melimpah.

“Untuk mencapai program tersebut harus dilaksanakan upaya upaya  dalam pengolahan lahan pertanian sayur dengan maksimal agar saat panen tiba dapat menghasilkan panen sayur yang sesuai dengan yang diharapkan oleh Petani sehingga pesanan dari masyarakat dapat terpenuhi,” ujar Lettu Ugu.

Hal senada juga disampaikan petani, Samsuri (47) dengan adanya pendampingan dari TNI, kami warga merasa sangat terbantu serta termotivasi semangat para petani dalam bekerja sehingga bisa menghasilkan tanaman sayur dengan sempurna.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang selalu peduli terhadap masyarakat serta mendampingi Petani dalam upaya peningkatan hasil usaha pertaniannya,” Ujarnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini