Edukasi Pemilik Warung Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG ) - Kegiatan teritorial Brigif 19/Khatulistiwa salah satunya Komunikasi Sosisal (Komsos) merupakan salah satu media silahturahmi dan edukasi keapada masyarakat untuk mematuhi   Protokol Kesehatan kepada Masyarakat. Minggu (20/06/2021)

Berlokasi di Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang Petugas Protkes Brigif 19/Khatulistiwa mendatangi dan memberikan edukasi kepada pemilik warung makan untuk tetap melakukan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi saat ini agar terhindar dari penularan virus covid 19. Hindari kerumunan dan menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya.

Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin menyampaikan Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa memberikan Sosialisasi kepada Masyarakat sekitar agar selalu patuhi protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau dengan Sanitaizer serta jauhi kerumunan, ucapnya.

Ami  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada personel dari Brigif 19/Khatulistiwa karena sudah di ingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, bapaknya mengingatkan juga dengan ramah dan sopan sekali. Ujarnya (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini