Brigif 19/Kh Disiplinkan Warga Untuk Terapkan Protkes Dan Bagikan Masker Gratis

Editor: Redaksi author photo

 

Brigif 19/Kh Disiplinkan Warga Untuk Terapkan Protkes 

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Prajurit Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa Singkawang tidak henti-hentinya menghimbau agar masyarakat mematuhi protocol kesehatan selama beraktifitas di luar rumah dengan menerapkan 3 M, menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan di air yang mengalir.

Seperti yang terlihat pagi ini Rabu 09 Juni 2021 diterapkan oleh Anggota Pos Jaga Brigif 19/Kh terhadap warga yang melintas dan tidak menggunakan masker.

Anggota Pos Jaga Brigif 19/Kh kemudian memberikan masker gratis kepada warga tersebut dan menghimbau agar masyarakat wajib menggunakan masker dan semakin paham pola hidup sehat dan patuhi Protkes dimasa pandemi.

Ditempat terpisah Lettu Inf Ugu menjelaskan bahwa penggunaan masker wajib dilakukan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 oleh siapapun dan diaman pun berada.

“Penerapan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak wajib dilakukan oleh siapapu dan diamanapun berada guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tegasnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini