Bantu Dalam Pembuatan WC Umum Warga Apresiasi Koramil 1202-04/Seluas

Editor: Redaksi author photo

 

 Pembuatan WC Umum Warga Seluas

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Sebagai upaya meningkatkan pola hidup sehat dan lingkungan bersih Koramil 1202-04/Seluas melaksanakan kegiatan pembangunan WC Umum di wilayah Desa Binaan.

Hal tersebut disampaikan Pjs Danramil 1202-04/Seluas, Serma Hamdani disela-sela kegiatan meninjau pelaksanaan pembangunan WS Umu tersebut beserta Babinsa Seluas, Personil Koramil 1202-04/Seluas dengan dibantu warga dalam melaksanakan pembuatan wc umum, Senin (31/05/2021).

Serma Hamdani berharap dengan dibangunnya WC Umum tersebut masyarakat dapat mengunakan wc umum tersebut dengan baik dan merawat wc tersebut agar tetap bersih dan sehat.

“Dengan adanya WC Umum ini masyarakat bisa menggunakan serta menjaga dan merwat agar tetap bersih dan sehat,” ujarnya.

Pjs Danramil 1202-04/Seluas juga berharap warga setelah selesai mengunakan wc tersebut harus membersihkannya karena jika tidak dibersihkan akan menyebabkan banyak hal diantaranya akan terganggu karena aromanya, akan banyak bakteri dan nyamuk yang akan mendatangkan penyakit dan lain-lain yang berhubungan dengan kesehatan.

“Saya juga berpesan kepada warga agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakn segala hal atau kegiatan yang berhubungan dengan faktor keamanan individu atau perorangan, karena masih adanya virus Covid-19 atau corona ini jadi saya mengingatkan masyarakat agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam segala hal yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat tersebut yaitu dengan selalu melaksanakan 5M,” tegasnya.

Pjs Danramil 1202-04/Seluas selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

"Saya berharap apa yang disampaikan tersebut dapat dilaksanakan  dengan sunguh-sungguh dan tulus," tuturnya.

Semantara ituu Agus selaku ketua RT Dusun Pisang Dalam mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil 1202-04/Seluas yang telah membantu warganya dalam pembuatan WC,

"Kami sungguh senang dan mengapresiasi ketulusan bapak-bapak yang selalu hadir membantu kesulitan warga di kampung ini hanya ungkapan terima kasih yang dapat kami ucapkan atas kerja samanya,"ucapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini