Ketua DPD Partai Golkar Ajak Kadernya Menangkan Pilkada Serentak di Kalbar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – DPD Partai Golkar Propinsi Kalbar Memberikan pembekalan pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2020 Desember mendatang, Pembekalan kepada Kader itu bertempat di gedung Jamrud jl Ayani Pontianak.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPD Partai berlambang pohon beringin itu, Maman Abdurahman, ST dalam pembukaan pembekalan kadernya tersebut.

Dalam kesempatan itu Maman Abdurahman, ST mengatakan untuk kegiatan pembekalan  tersebut langsung di lakukan oleh ketua Bappilu DPP Partai Golkar  dengan penguatan-penguatan pemenangan pemilihan kepala daerah di 7 kabupaten.

“Semoga Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat dapat memenangkan Pilkada tersebut, sehingga Partai Golkar  tetap jaya selamanya seperti ditahun-tahun sebelumnya dan saya yakin partai Golkar Kalbar akan tetap jaya untuk selamanya,” ujar Maman.

Anak Muda yang enerjik dan selalu bersemangat ini mengharapkan sekali kepada kader-kader muda partai Golkar Kalbar bias bersama-sama rapatkan barisan untuk.memajukan partai Golkar.

Anggota DPR-RI dapil Kalimantan Barat ini mengajak semua kader Partai Golkar untuk terus bersemangat dan bersinergis dengan semua pengurus serta kader disemua tingkatan dalam upaya membangkitkan kembali semangat Partai Golongan Karya. (Lei).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini