-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kodim 1202/Skw Bersama Dinas Kesehatan Kota Singkawang Gelar Rapid Test Massal

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Kodim 1202/Singkawang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Singkawang melaksanakan rapid test massal kepada masyarakat Kota Singkawang yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Singkawang Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Rabu (15/07/2020).

Rapid Test Massal se-kota Singkawang di pimpin oleh Asisten 1 Kota Singkawang dalam rangka memperingati HUT ke - 62 Kodam XII / Tpr dengan tema "Manunggal dengan Rakyat mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid - 19".

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan menuturkan dilakukannya kegiatan rapid test untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang. Ia juga mengimbau, agar masyarakat Kota Singkawang tetap  mempedomani protokol kesehatan dan gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, rajin berolahraga dan tidak panik.


Lanjutnya mengatakan, kegiatan rapid test di bagi 4 titik. Dengan sasaran para pemilik toko, para pedagang kaki lima dan para  pengunjung pasar di seputaran Posko Rapid Test.

"Dari 368 warga yang diikut rapid test terdiri dari, 110 laki - laki dan 258 perempuan. Puji Tuhan semuanya non reaktif," ujarnya mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Singkawang Tjhai Chiu Mie SE. MH, Asisten 1 Pemkot Singkawang Drs. Heri Apriadi, Kadis Hub Kota Singkawang P. Yudha Sasmita SE. S.SIT. MT. MH, Kadis Perdagangan Drs H.Muslimin M.Si, Kasdim 1202/ Skw Mayor Inf Suharmoko, Kabak Ops Polres Singkawang Kompol Habib Turhirba, Karmkit TK.IV kota Singkawang Mayor Ckm Bowo, Danramil 1202-05/Skw Kapten Arm Heri Trisusilo, Camat Singkawang Tengah Bapak Mardalini Oemar, S.sos, M.Si, Kadis Kesehatan Kota Singkawang, dan Kadis PMI Kota Singkawang. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini