-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Kodim 1202/Skw Bersama Dinas Kesehatan Kota Singkawang Gelar Rapid Test Massal

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Kodim 1202/Singkawang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Singkawang melaksanakan rapid test massal kepada masyarakat Kota Singkawang yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Singkawang Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Rabu (15/07/2020).

Rapid Test Massal se-kota Singkawang di pimpin oleh Asisten 1 Kota Singkawang dalam rangka memperingati HUT ke - 62 Kodam XII / Tpr dengan tema "Manunggal dengan Rakyat mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid - 19".

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan menuturkan dilakukannya kegiatan rapid test untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang. Ia juga mengimbau, agar masyarakat Kota Singkawang tetap  mempedomani protokol kesehatan dan gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, rajin berolahraga dan tidak panik.


Lanjutnya mengatakan, kegiatan rapid test di bagi 4 titik. Dengan sasaran para pemilik toko, para pedagang kaki lima dan para  pengunjung pasar di seputaran Posko Rapid Test.

"Dari 368 warga yang diikut rapid test terdiri dari, 110 laki - laki dan 258 perempuan. Puji Tuhan semuanya non reaktif," ujarnya mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Singkawang Tjhai Chiu Mie SE. MH, Asisten 1 Pemkot Singkawang Drs. Heri Apriadi, Kadis Hub Kota Singkawang P. Yudha Sasmita SE. S.SIT. MT. MH, Kadis Perdagangan Drs H.Muslimin M.Si, Kasdim 1202/ Skw Mayor Inf Suharmoko, Kabak Ops Polres Singkawang Kompol Habib Turhirba, Karmkit TK.IV kota Singkawang Mayor Ckm Bowo, Danramil 1202-05/Skw Kapten Arm Heri Trisusilo, Camat Singkawang Tengah Bapak Mardalini Oemar, S.sos, M.Si, Kadis Kesehatan Kota Singkawang, dan Kadis PMI Kota Singkawang. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini