-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

IRDAM XII/TPR ikuti jelajah Pontianak-Singkawang Menggunakan Sepeda Ontel peringati Kemerdekaan RI ke-73

Redaksi author photo
Sepeda Ontel  Jelajah Pontianak- Singkawang (Ilustrasi)

Pontianak (Kalbar News) - Irdam XII/Tanjungpura, Kolonel Infanteri Sudarmadi bersama lima pejabat teras dari Kodam XII/Tpr, mengikuti jelajah Pontianak hingga Singkawang yang di gelar oleh Ikatan Sepeda Indonesia (ISI), Sabtu (11/8/2018).

Jelajah Kemerdekaan menempuh jarak sejauh 300 Km, selain dari ISI Kalbar, juga diikuti peserta dari Jakarta, Surakarta, Solo, dan para atletik Provinsi Kalbar. Jumlah keseluruhan peserta pada acara kali ini sebanyak 150 orang.

Titik start di Alun-alun Kapuas Pontianak, di lepas oleh Ketua ISI Provinsi Kalbar, Bapak Syawal. Kegiatan akan dilaksanakan pulang pergi (PP). Dalam acara jelajah kemerdekaan, menempuh dua rute yang mana rute pertama dari Pontianak – Singkawang.

Pada hari pertama dengan titik istirahat di Sungai Pinyuh dan Koramil  Sungai Kunyit, dan finish di Kodim 1202 /Singkawang . Sedangkan untuk rute kedua di hari kedua dari Singkawang - Pontianak dengan titik finish di Alun-alun Kapuas.

Kepala Penerangan Kodam XII?TPR melalui siaran Persnya menjelaskan bahwah kegiatan Jelajah menggunakan sepeda ontel itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73, bukan dalam perlombaan. (tim liputan)

Editor Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini