Jelang Liburan Sekolah, PT.GKG (BGA Group) Adakan Sunatan Massal

Editor: Redaksi author photo

PT.GKG  (BGA Group)  Adakan Sunatan Massal 

KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN)
- Untuk kesekian kalinya perusahaan perkebunan kelapa sawit PT.Gunajaya Karya Gemilang (BGA Group) mengadakan kegiatan sunat massal yang dilaksanakan pada Selasa (11 Juni 2024) bertempat di SDS Bumitama Metro Kendawangan.


Sebanyak 30 anak usia sekolah dari lingkungan sekitar kebun dan desa terdekat perusahaan PT. BGA mengikuti sunat massal gratis yang dihelat  perusahaan PT. GKG ( BGA Group).


Menurut Wawan Setyadi dari Departemen CSR PT.BGA Region Kendawangan mengatakan bahwa Sunat masal ini merupakan Kegiatan program CSR BGA yang dilakukan serentak di seluruh Region baik yang di wilayah Kalteng maupun di Kalbar.


"Khususnya untuk Grup BGA Region Kendawangan ini merupakan kali perdana melakukan kegiatan sunat masal yang dilakukan pada tahun 2024 ini secara serentak, dan dilaksanakan dalam rangka momentum menyambut liburan anak sekolah atau kenaikan kelas,"jelasnya.


Lebih lanjut Wawan mengatakan bahwa Region Kendawangan dalam kegiatan ini melibatkan beberapa komunitas/pemuda di Kendawangan seperti :Karang Taruna Desa Mekar Utama, pemuda Dusun Jati, pemuda Banjar Sari, Relawan Pedagang Online dan Forum Komunikasi Dakwah (FKD) Kecamatan  Kendawangan serta Dewan Adat Dayak Kecamatan Kendawangan.

foto bersama peserta sunatan masal

Wawan Setyadi berharap sunat masal ini bisa membantu anak warga sekitar perusahaan yang ingin sunat karena jauh dari kota Kendawangan serta tidak dikenakan biaya alias gratis, ditambahkan pula bahwa Sunat masal akan menjadi agenda rutin setiap tahun kedepan perusahaan PT. BGA.


Sementara itu Junaidi dari Ketua DAD Kecamatan Kendawangan didampingi Hatta salah satu warga Dusun Silingan Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan sunat masal yang digelar oleh PT.GKG (BGA Group).


"Kegiatan ini sangat membantu sekali bagi anak yang mau sunat apalagi jelang liburan sekolah, semoga program sunat masal ini terus berlanjut tiap tahunnya," harapnya.


Dalam kegiatan acara sunat masal ini juga di hadiri Forkopimcam Kendawangan seperti Camat Kendawangan Drs Adi Kesuma, Danramil Kendawangan Lettu Inf Suyatno, Hasmen Sitinjak dari Region Head (RH) Metro Kendawangan dan Ketua DAD Kecamatan Kendawangan Junaidi. Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 Wiba dan selesai pukul 13.00 Wiba. (Fendi's/Adv)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini