Wujud Kebersamaan Dan Keakraban Anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1204 / Sanggau

Editor: Redaksi author photo

Wujud  Kebersamaan Dan Keakraban Anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 1204 / Sanggau 

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
  – Guna menjalin kebersamaan dan keakraban sekaligus membina warga untuk terus menjaga kesehatan, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1204 / Sanggau mengajak  warga  Desa Muara ilai untuk melaksanakan olahraga Bola Voli bersama.Senin(13/05/2024)


Komandan SSK Satgas TMMD ke 120 kodim 1204 / Sanggau Letda Chb Adytia mengatakan, dengan adanya kegiatan Bola Voli bersama tersebut akan menjadi motivasi dari Satgas TMMD, untuk terus melakukan olahraga guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.


“Sehingga warga dapat memahami betapa pentingnya menjaga kesehatan, yang salah satunya berolah raga. Selain itu olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ujarnya.


olahraga bersama warga dilakukan dengan penuh kegembiraan. Meskipun para anggota satgas TMMD sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD ke-120 membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.


“Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk silahturahmi dengan warga setempat. kegiatan olahraga bersama ini dilakukan agar timbul keakraban yang baik antar TNI dan elemen masyarakat,” jelasnya.


Lebih lanjut letda Chb Adytia mengatakan, olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan dan sarana mendekatkan diri antara TNI-Masyarakat yang berada di Desa muara ilai


“setiap sore usai kembali melaksanakan kegiatan dimasing-masing, anggota Satgas mengajak pemuda untuk main bola voli, guna menjaga kesehatan juga menjalin keakraban dengan warga setempat,” tutupnya. (Tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini