Satu Dari Dua Jasad Korban Tenggelam Ditemukan

Editor: Redaksi author photo

 Satu Dari Dua Jasad Korban Tenggelam Ditemukan

KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN) -
Satu dari Dua jasad anak perempuan yakni Naumi Jarana atau Naya (11) yang tenggelam akibat terseret arus deras sungai Kendawangan saat mandi pada Jum'at pagi (29 Maret 2024) berhasil ditemukan oleh Tim gabungan dibantu nelayan dan warga sekitar hari Jum'at (29/3/2024) sekira pukul 21.50 Wiba.


Jasad korban Naumi Jarana atau Naya ditemukan pertama kali dibawah steigher tak jauh dari lokasi dugaan korban tenggelam, jasad korban ditemukan tersangkut sampah pukat dibawah steigher.


Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Ketapang, BPBD Ketapang, personil AL dari Lanal Ketapang, POSSI Ketapang, Marnit Polair Kendawangan, KPLP Kendawangan, Polsek Kendawangan dan Koramil Kendawangan serta tim medis Puskesmas Kendawangan berhasil menemukan jasad korban tenggelam akibat terseret arus deras selama kurang lebih 15 jam pencarian dengan menyusuri sungai.


Selanjutnya jasad tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Kendawangan untuk dilakukan visum dan sesegera mungkin akan dikebumikan oleh pihak keluarga.


Dengan ditemukannya satu korban anak tenggelam yang terseret arus sungai Kendawangan, masih ada satu lagi yang belum ditemukan atas nama Heni (13), sementara itu tim SAR gabungan untuk sementara dihentikan  dan akan dilanjutkan esok hari. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini