NU Care LAZISNU Kalbar Bagikan 250 Takjil

Editor: Redaksi author photo

LAZISNU Bagikan  250 Takjil 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PWNU Kalimantan Barat,membagikan 250 paket takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Sungai Beliung pada Jumat, (15/3/2024).


Lembaga dibawah naungan PWNU Kalimantan Barat ini dalam pendistribusian takjil menggandeng badan otonom yaitu PAC Muslimat NU Pontianak Barat, PR Muslimat NU Sungai Beliung dan juga bersama Bapak Lurah Sungai beliung serta TP PKK Sungai Beliung 


Menurut Ketua NU Care LAZISNU PWNU Kalbar, Kholiq. S.Sos mengatakan, program berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan salah satu program di bulan ramadhan. Berbagi takjil menjelang buka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di sekitaran jalan sungai beliung 


Selain itu, kegiatan ini menjadi momen terbaik untuk berbagi sehingga menuai pahala yang berlimpah. Dan juga kegiatan ini akan terus berlanjut pada setiap hari jum'at di Bulan Ramadhan yang akan di alokasikan di Wilayah/wilayah kota Pontianak.



"aksi bagi takjil ini mendapatkan antusias masyarakat yang cukup tinggi"


Seketika ratusan takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat kurang lebih 10 menit. Salah satu pengendara motor yang menyempatkan waktu mengambil takjil mengucapkan terima kasih telah membantu masyarakat dalam perjalanan, sehingga bisa membatalkan puasa sebelum sampai tujuan,” ujarnya.


“Terima kasih kepada semua agniya’, munfiq, muzzaki, yang telah mempercayakan zakat, infaq, shodaqohnya kepada kami. Semoga senantiasa mendapat kesehatan serta rezeki yang melimpah, aamiin,” tutur Kholiq, S.Sos. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini