XPENG Umumkan Kemitraan Dealer di UEA, Mesir, Azerbaijan, Yordania dan Lebanon

Editor: Redaksi author photo


·  XPENG, perusahaan kendaraan listrik pintar terkemuka di Tiongkok, mengumumkan kemitraan dealer di UEA, Mesir, Azerbaijan, Yordania, dan Lebanon.

·  Melalui kemitraan ini, XPENG akan menghadirkan kendaraan listriknya kepada konsumen lokal di setiap wilayah dengan ruang pamer bermerek dan dukungan pelanggan dari awal hingga akhir selama proses pembelian.

·  Kemitraan ini menandai beberapa “hal pertama” bagi XPENG dalam perjalanannya menuju globalisasi seiring dengan cita-citanya untuk menjadi pemain terkemuka di sektor kendaraan listrik.

KALBARNEWS.CO.ID (GUANGZHOU)  -- XPENG Motors (“XPENG” atau “Perusahaan,” NYSE: XPEV dan HKEX: 9868), perusahaan kendaraan listrik pintar (“Smart EV”) terkemuka di Tiongkok, hari ini mengumumkan kemitraan strategis jangka panjang terbarunya dengan grup dealer UEA Ali&Sons. (22 Februari 2024).


Sebagai bagian dari rencana ekspansi internasional XPENG, semakin banyak mitra baru dari pasar strategis XPENG yang telah bergabung dengan XPENG dalam menghadirkan smart EV terbaru dari merek tersebut kepada konsumen lokal, termasuk:

·  Mesir, RAYA

·  Azerbaijan, Grup SR

·  Jordan, T Gargour dan Fils

·  Lebanon, Gargour Asia SAL



Strategi dealer pasar global XPENG berfokus pada menjalin kemitraan dengan dealer lokal untuk menciptakan jaringan distribusi, penjualan, dan layanan kelas satu di berbagai wilayah. Kemitraan ini akan memungkinkan XPENG menghadirkan kendaraan listrik pintar terbarunya kepada konsumen lokal dengan ruang pamer bermerek, dukungan purna jual, dan panduan komprehensif melalui setiap tahap proses pembelian.


XPENG akan menawarkan model SUV G6 dan SUV G9 di UEA mulai Q3 2024. Dikembangkan untuk pasar global, G6 dan G9 didukung oleh platform Smart Electric Platform Architecture (SEPA) 2.0 yang evolusioner dari XPENG, yang menjadi landasan bagi model produksi masa depan. sekaligus mengurangi biaya pengembangan dan produksi.


XPENG memulai pengiriman sedan P7 dan SUV G9 di Israel dan Azerbaijan pada akhir tahun 2023. Tahun ini, XPENG akan mulai mengirimkan kendaraan ini di Yordania dan Lebanon mulai Q2, dan di Mesir mulai Q3. P7 adalah produk terlaris XPENG, dengan lebih dari 100.000 penjualan dalam dua tahun sejak peluncuran globalnya.


Alex Tang, GM, International Markets, XPENG, berkata: "Pasar-pasar baru yang kami umumkan hari ini diakui secara global sebagai inti pertumbuhan kendaraan listrik, yang menjadikannya langkah alami dan berpikiran maju berikutnya dalam ekspansi kami ke pasar EMEA . Di XPENG, ambisi kami adalah menjadi pemain terkemuka di sektor kendaraan listrik cerdas. Kami berkomitmen tidak hanya untuk mengembangkan produk yang memenuhi kebutuhan pelanggan lokal tetapi juga menghadirkan teknologi terdepan dan berkualitas tinggi kepada pelanggan global."


Kemitraan ini menandai beberapa “hal pertama” bagi XPENG dalam perjalanannya menuju globalisasi, dengan UEA menjadi pasar pertama yang dimasuki XPENG di kawasan Teluk, bersama dengan Azerbaijan sebagai pasar pertama perusahaan tersebut di Asia Tengah dan Mesir sebagai pasar pertama di Afrika. Ekspansi ke pasar tambahan Eropa termasuk Jerman, Inggris, Italia, dan Perancis juga direncanakan secara paralel untuk tahun ini.


XPENG adalah perusahaan kendaraan listrik pintar global yang didirikan pada tahun 2014 di Guangzhou, Tiongkok, mengembangkan solusi mobilitas yang bersih, intuitif, dan kreatif. Dengan fasilitas penelitian dan pengembangan yang terdepan di industri, XPENG menghadirkan kendaraan dengan keselamatan unggul, efisiensi listrik, dan kinerja di jalan raya ke pasar di seluruh dunia. Perusahaan terus berupaya untuk memajukan penawaran teknologi intinya, termasuk kemampuan mengemudi otonom, SEPA 2.0, dan sistem infotainment dalam mobil yang menawan. XPENG memiliki kantor pusat di Guangzhou dan Amsterdam, dengan kantor tambahan di Beijing, Shanghai, dan Silicon Valley. (Tim Liputan)

Editor : Aam

 

Share:
Komentar

Berita Terkini