Kampanye Dialogis H. Boyman Harun dan Zulfydar Zaidar Mochtar di Gang Hutan Rimba Tanjung Hulu

Editor: Redaksi author photo

 Kampanye Dialogis H. Boyman Harun dan Zulfydar Zaidar Mochtar di Gang Hutan Rimba Tanjung Hulu 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
-  Anggota Komisi V DPR RI sekaligus Ketua DPW Partai PAN Kalimantan Barat, H. Boyman Harun, dan Anggota DPRD Kota Pontianak sekaligus Sekretaris DPW Partai PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar, menggelar Kampanye Dialogis di Gang Hutan Rimba Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 orang masyarakat, yang mayoritas merupakan ibu-ibu, Rabu (31/1/2024).


Kampanye Dialogis ini diinisiasi dengan tujuan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, agar mereka memahami fungsi seorang Wakil Rakyat yang sejatinya harus bermanfaat, amanah, berkualitas, dan mampu membantu masyarakat. H. Boyman Harun menyampaikan bahwa program Bedah WC dan Bedah Rumah yang telah berjalan selama lima tahun, sesuai dengan Motto Partai PAN "bantu rakyat" akan terus dilaksanakan jika dirinya terpilih kembali.


“Kampanye Dialogis bukan hanya sebagai bentuk promosi diri, tetapi juga sebagai wadah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar aspirasi mereka. Wakil Rakyat harus hadir di tengah-tengah masyarakat, memahami kebutuhan mereka, dan berkomitmen untuk memberikan solusi nyata," Kata Boyman.


Sementara itu, Zulfydar Zaidar Mochtar menambahkan bahwa program Bedah Rumah dan Bedah WC di Kelurahan Tanjung Hulu telah mencapai 120 Bedah WC dan 20 Bedah Rumah. Ia menekankan bahwa sanitasi yang baik akan berdampak positif pada kesehatan masyarakat, yang menjadi kunci persiapan menuju Generasi Emas pada tahun 2045.


"Dengan peningkatan sanitasi, kita juga berharap dapat menurunkan angka stunting, karena pada tahun 2030, kita harus mempersiapkan tenaga kerja yang profesional," ungkap Zulfydar.


Tidak hanya itu, dalam kampanye ini, masyarakat Tanjung Hulu juga diberikan contoh cara pencoblosan yang benar. H. Boyman Harun diwakili dengan kertas warna kuning, sedangkan Zulfydar Zaidar Mochtar diwakili dengan kertas warna biru. Hal ini bertujuan untuk memberikan panduan kepada masyarakat agar tidak salah memilih pada saat pemilihan, Bahkan ada seorang nenek berusia 88 Tahun mengikuti bagaimana cara mencoblos yang benar dan melihat secara langsung H.Boyman Harun dan Zulfydar Zaidar Mochtar.


Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Tanjung Hulu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Boyman Harun dan Zulfydar Zaidar Mochtar atas bantuan mereka yang telah membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Mereka berharap, jika terpilih kembali, kedua tokoh tersebut dapat terus membawa perubahan positif untuk kebaikan bersama. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini