Babinsa Koramil 1204-03/Beduai Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Editor: Redaksi author photo

 Babinsa Koramil 1204-03/Beduai Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) 
– Guna mendukung dan menyukseskan pembangunan di wilayah, Babinsa Koramil 03/Beduai Kodim 1204/Sanggau  Serda Idus Menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tahun 2024 bertempat di Desa Kasromego,Kecamatan Beduai,Kabupaten Sanggau. Selasa (30/01/2024).


Adapun susunan teknis dalam Musrenbang antara lain penjelasan teknis tentang tata cara pelaksanaan. Serta paparan dari Camat Beduai tentang yang Diusulkan masing-masing dari tiap – tiap Kelurahan dan desa yang akan Diajukan.


Menurut Babinsa Koramil 03/Beduai Serda Idus kegiatan musrenbang kali ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan tepat sasaran,

dengan adanya kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini Masyarakat yang hadir diharapkan mengusulkan apa yang harus ada manfaatnya untuk pembangunan secara fisik dan non fisik.


Babinsa koramil 03/Beduai juga menyampaikan bahwa koramil 03/Beduai siap mendukung pembangunan tahun 2024 yang ada diwilayah Kecamatan Beduai.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh PJ Bupati Sanggau,Anggota DPRD dapil empat Kab.Sanggau,Babinsa koramil 1204-03/Beduai,Bhabinkamtibnas Beduai,Camat Beduai,Sekcam Beduai,Para Kades Sekecamatan Beduai,Kepals Korwil Kec.Beduai,Kapuskesmas Beduai,Tokoh agama,tokoh adat,tokoh pemuda,dan Masyarakat sekitar kurang lebih 60 orang. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini