Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Kayong Utara Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Kayong Utara Kunjungi Masyarakat 

KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) - Menjelang Pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun  2024, Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.IK. melalui Satintelkam Polres Kayong Utara mengajak Masyarakat Durian Sebatang bersama-sama untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif demi terlaksananya Pemilu damai khususnya di Kabupaten Kayong Utara.

 

Anggota Polres Kayong Utara bergerak aktif untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, salah satunya situasi berkembang yakni permasalahan Dusun Bukit Punai di Desa Durian Sebatang kecamatan Seponti Kabupaten Kayong Utara Provinsi Kalimantan Barat.

 

Kegiatan silahturahmi dilakukan dengan melibatkan  berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Desa Durian Sebatang, bertujuan untuk menyerap semua aspirasi permasalahan yang terjadi, yang kemudian untuk dicarikan solusi penyelesaiannya.

 

Polres Kayong Utara berharap semua pihak bisa menahan diri dan jangan mudah terprovokasi, harus bisa menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin dan jangan mengedepankan ego pribadi.

 

"Setiap permasalahan bisa dikomunikasikan dan dikoordinasikan sehingga tidak merugikan semua pihak dan mendapatkan solusi terbaik, Mari kita semua elemen masyarakat agar dapat menciptakan suasana yang kondusif di Kab. Kayong Utara menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024,” ucap AKBP Achmad Dharmianto.

 

Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.IK mengajak semua elemen masyarakat untuik bersama-sama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dilingkungannya masing-masing tetap tejaga kondusif sehingga menjadikan daerahnya aman dan nyaman untuk beraktifitas. (tim liputan).


Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini