LifeSpan Vision Ventures Berinvestasi di NaNotics

Editor: Redaksi author photo

LifeSpan Vision Ventures Berinvestasi di NaNotics

KALBARNEWS.CO.ID (NORWALK)
-- LifeSpan Vision Ventures, sebuah perusahaan investasi yang didedikasikan untuk bioteknologi umur panjang, hari ini mengumumkan investasi di NaNotics LLC.


Perusahaan biofarmasi tahap praklinis ini sedang mengembangkan NaNots, nanopartikel subtraktif baru yang dapat mengobati penyakit dengan cara menangkap dan membersihkan molekul patogen dari darah. 


NaNote berbeda dari terapi obat tradisional dalam hal kemampuannya untuk menguras target yang dapat larut tanpa berinteraksi dengan bentuk membran dari target yang sama, suatu hal yang biasanya tidak dapat dijangkau oleh obat konvensional. (2 November 2023 )


Perusahaan ini sedang mengembangkan rangkaian produk NaNots yang menargetkan onkologi dan penanda inflamasi yang terkait dengan berbagai penyakit yang menimbulkan kebutuhan medis yang belum terpenuhi. 


Selain itu, mereka juga telah mengumumkan kolaborasi penelitian dengan Mass General Cancer Clinic, yang terletak di dalam Rumah Sakit Umum Mass, dan Mayo Clinic untuk lebih meningkatkan terapi mereka untuk target onkologi tertentu.


Harry RobbAnalis di LifeSpan Vision Ventures berkomentar: "Dengan investasi pertama kami di bidang nanomedisin, kami bermitra dengan NaNotics, sebuah perusahaan biofarmasi California-based dengan visi untuk menghilangkan target yang dapat larut dari darah untuk mengobati berbagai penyakit - dan juga berpotensi untuk mencegah penuaan. 


Perusahaan ini didukung oleh tim yang berdedikasi dan sangat berpengalaman yang berkomitmen untuk memimpin pergeseran dalam dunia kedokteran dari fokus berbasis sel ke fokus berbasis sinyal. Ini merupakan peluang yang menarik untuk memperluas pilihan pengobatan dan kami melihat potensi besar dalam terapi transformatif mereka untuk memberikan dampak yang berarti pada hasil pengobatan pasien."


Lou HawthorneCEO NaNotics dan penemu NaNots, berkomentar, "Lifespan Vision Ventures adalah investor yang ideal bagi kami, untuk alasan yang lebih dari sekedar modal. Mereka memahami bahwa penuaan berpotensi didorong oleh faktor-faktor yang dapat larut yang juga mendorong atau memungkinkan penyakit yang diakui FDA, dan oleh karena itu NaNots dapat mengatasi keduanya. 


Hal ini memberikan jalur persetujuan FDA yang layak untuk platform terapeutik untuk mengatasi penuaan - yang tidak dikenali oleh FDA sebagai penyakit. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Lifespan Vision Ventures untuk mengembangkan dan memasarkan terapi untuk mengobati penyakit dan memperpanjang usia kesehatan bagi semua orang." (Tim Liputan)

Editor : Aan



Share:
Komentar

Berita Terkini