Saat Lepas Jamaah Haji Ketapang Wabup Farhan Sampaikan Hal ini

Editor: Redaksi author photo

Wabup Farhan Saat Melepas 239 Calon Jemaah Haji Ketapang

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Wakil Bupati (Wabup) Ketapang H. Farhan, SE.,MSi meminta Calon Jemaah Haji ( CJH ) Ketapang untuk mendo'akan agar sesampai di tanah suci Mekkah, Ketapang tetap menjadi daerah yang Aman dan Makmur, Hal tersebut disampaikannya saat melepas keberangkatan Jamaah Haji Asal Kabuapten Ketapang pada hari Minggu (18 Juni 2023). 

Wakil Bupati (Wabup) Ketapang H. Farhan, SE.,MSi didampingi sejumlah kepala OPD, Kakandepag saat melepas secara resmi keberangkatan 239 orang Calon Jemaah Haji (CJH) pada musim haji 1444 Hijriah atau musim haji tahun 2023 bertempat di pendopo Bupati Ketapang.


Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten  Ketapang ini akan berangkat ke Pontianak mulai pukul 6.00 Wib pagi Senin, (hari ini-red) dengan 4 kali penerbangan. 


Farhan akan mengantarkan Jemaah hingga ke Embarkasi Batam, sampai Jemaah terbang ke Jeddah.


Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ketapang Syarifendi meminta agar Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Ketapang agar tetap selalu menjaga kesehatannya. Diakuinya bahwa sebanyak 239 orang (CJH) direncanakan akan berangkat dari Ketapang ke Pontianak pada Senin (19 Juni 2023).


"Pentingnya CJH menjaga kesehatan, agar saat di embarkasi Batam, saat pemeriksaan kesehatan, (CJH) dinyatakan laik terbang," tuturnya.


Syarif juga mengingatkan agar jemaah yang punya penyakit tertentu untuk mengkonsumsi  obat-obatan dan tetap membawa obat obatan tersebut yang biasa diminumnya dengan melapor  terlebih dahulu kepada dokter kloter.


"Nantinya setelah menginap semalam di Pontianak tanggal 20 Juni mereka terbang ke embarkasi Batam dan tanggal 21 Juni terbang ke tanah suci dan mendarat di Bandara King Abdul Azis Jeddah," pungkasnya. (Fendi's).


Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini