Pengabdian Terbaik Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp

Editor: Redaksi author photo

 Pengabdian Terbaik Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rampungnya seluruh pengerjaan sasaran fisik, Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp menggelar selamatan di Pos Kotis TMMD, Desa Harapan Baru, Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang. Selasa (6 Juni 2023)

Acara yang sebelumnya diawali dengan pembacaan Surah Yasin dan Do’a Selamat tersebut tampak khikmat, sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selanjutnya Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp.

Diungkapkan oleh Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Andri Fitri, suatu kebanggaan dan kebahagian, karena sudah memberikan pengabdian yang terbaik yang tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Harapan Baru dan sekitarnya..

"Tuntasnya pengerjaan sasaran fisik TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp semua berkat kerja keras dan semangat rekan-rekan Prajurit sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan,”jelasnya.

Atas nama Kodim 1203/Ktp saya mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dan do'a Para Prajurit dimana dalam pelaksanaan TMMD Reg Ke-116 diberi kemudahan dan kelancaran, tentunya kita juga berharap warga Desa Harapan Baru dapat menjaga hasil karya kita.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini