Pamtas RI - Malaysia Armed 10/ Bradjamusti Laksanakan Cofee Break Bersama PLBN dan Bea Cukai Badau

Editor: Redaksi author photo

Pamtas RI - Malaysia Armed 10/ Bradjamusti Laksanakan Cofee Break Bersama PLBN  dan Bea Cukai Badau
KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU)  - Untuk membangun, sinergitas dan kerjasama yang baik, Satgas Pamtas RI - MALAYSIA Yon Armed 10/ Bradjamusti melaksanakan Coffee Break bersama instansi terkait di wilayah perbatasan. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas segala hal dan juga sebagai informasi awal yang bisa didapatkan oleh personel satgas tentang situasi dan kondisi di perbatasan khususnya di Desa badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. (26 Mei 2023)

Dansatgas Pamtas RI - MALAYSIA Yonarmed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan,M. Han. menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini perlu terus dilaksanakan, selain sebagai media untuk saling bertukar informasi, juga dapat mempererat hubungan antara personel Satgas Pamtas dan instansi-instansi terkait. Sehingga kedepannya akan memudahkan dalam hal komunikasi dan Kerjasama.

Teguh Priyadi, S.STP., M.Si sebagai Administrator PLBN Badau menyampaikan bahwa dari pertemuan tersebut salah satu hal yang dibahas adalah masalah Pelintas Batas Ilegal yang keluar masuk melewati perbatasan Ri-Malaysia.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini