Malam Lepas Sambut Pangdam XII/TPR, Gubernur Yakin Sinergitas Terus Berlanjut

Editor: Redaksi author photo

 Malam Lepas Sambut Pangdam XII/TPR, Gubernur Yakin Sinergitas Terus Berlanjut
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Bertempat di Aula Makodam Tanjungpura, tempat diselenggarakannya agenda Lepas Sambut Panglima Kodam XII/Tpr yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., beserta istri, Lismaryani Sutarmidji, Selasa (2 Mei 2023).

Pergantian Pangdam XII/Tpr resmi dijabat oleh Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menggantikan Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., yang telah resmi menjabat sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bidang Ekkudag.

Dalam kesempatan ini, Gubernur mengucapkan selamat kepada Pangdam XII/Tpr baru, diharapkan sinergitas terus berlanjut dalam percepatan pembangunan Kalbar.

"Kami dari Pemerintah Provinsi Kalbar mengucapkan selamat bertugas bapak Mayjen TNI Iwan Setiawan, banyak yang bisa kita sinergikan untuk percepatan pembangunan Kalbar. Saya yakin sinergitas akan terwujud dan terjalin dengan baik," ucap Gubernur.

Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mayjen TNI Sulaiman Agusto yang telah membantu percepatan pembangunan wilayah Kalbar.

"Terima kasih untuk Bapak Mayjen TNI Sulaiman Agusto yang telah membantu mewujudkan desa mandiri dimana dari 1 desa mandiri sekarang sudah mencapai 586 desa mandiri itu merupakan capaian yang luar biasa," ucapnya saat memberikan sambutan.

Gubernur mengatakan bahwa Bapak Sulaiman Agusto merupakan sosok yang ceria namun tidak bisa diam ditempat dikarenakan beliau Mayjen TNI Sulaiman Agusto adalah perokok aktif.

"Pak Sulaiman Agusto ini selalu ceria, bila ketemu pada suatu acara pasti selalu tertawa, cuma tidak bisa satu jam kalau bicara, kalau sudah satu jam bicara pasti dua kali bolak balik keluar tempat acara karena beliau ahli hisap," katanya seraya bercanda sekaligus menutup sambutannya.

Tak hanya Gubernur tampak juga hadir dalam agenda ini Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., beserta istri, Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, dr. Harisson, M.Kes., beserta istri dan Forkopimda Kalbar maupun Jajaran Forkopimda Kalteng serta Bupati/Wali Kota se-Kalbar atau yang mewakili. (Tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini