EZVIZ Luncurkan 4G Pan & Tilt Battery Camera Pertama Di Industri Guna Atasi Keterbatasan Jaringan Dan Daya Listrik

Editor: Redaksi author photo

EZVIZ Luncurkan 4G Pan & Tilt Battery Camera
KALBARNEWS.CO.ID (HOOFDDORP) -- EZVIZ, inovator terkemuka di dunia dalam bidang keamanan rumah, memperbarui lini produk kamera keamanannya dengan 4G pan & tilt battery outdoor camera pertama di industri, EB8 4G. Produk ini secara efektif mengatasi kendala yang telah lama muncul akibat keterbatasan daya listrik atau konektivitas Wi-Fi di area terbuka. Lebih lagi, inovasi terbaru ini mengintegrasikan jaringan sel 4G dengan baterai berkapasitas besar yang dapat dicas ulang sehingga bebas kabel 100%. Instalasi dan pengoperasian kamera ini juga cepat dan mudah. EB8 ideal untuk digunakan di rumah tempat berlibur, lokasi konstruksi, kendaraan berkemah (camping vehicle), dan lain-lain. Kamera ini hadir dengan berbagai fitur praktis, seperti smart human-motion detection, video 2K, color night vision, serta active defense yang semakin melindungi pengguna. Senin (29 Mei 2023).

EB8 4G didesain untuk menghadirkan remote vision dan keamanan yang lebih baik di setiap lokasi yang tak terjangkau Wi-Fi atau daya listrik. Hanya dengan memasukkan kartu seluler 4G pada kamera dan memakai aplikasi seluler EZVIZ, kamera ini mengirim video 360 derajat dalam resolusi 2K, merekam klip deteksi keamanan, serta memberikan notifikasi tentang gerak-gerik manusia pada ponsel pengguna, kapan saja dan di mana saja. Berkat kapabilitas jaringannya, pengguna tidak lagi bergantung pada Wi-Fi di ruang publik untuk memproteksi privasi kamera keamanan pada jaringan 4G.


Dirancang sebagai perangkat yang optimal di luar ruang, EB8 4G dilengkapi baterai berkapasitas besar hingga 10.400 mAh, serta berfungsi dengan panel surya yang kompatibel dari EZVIZ untuk memakai energi hijau. Siap menghadapi cuaca buruk, kamera EB8 4G membuat pengguna merasa tenang. Sekalipun dipasang di alam terbuka, pengguna masih dapat menemukan lokasi kamera ini dengan perangkat GPS pada aplikasi EZVIZ.  


Sejumlah fitur lain yang berguna:

1.  Smart human-motion detection dengan auto-tracking

2.  One-click return untuk pre-set angles

3.  Active defense dengan sirene dan cahaya strobo

4.  Mendukung kartu microSD hingga 512GB


"Pemilik rumah yang tinggal jauh dari perkotaan atau berada di properti luas mungkin kesulitan mendapatkan konektivitas Wi-Fi secara terus-menerus. Maka, EB8 4G hadir sebagai solusi keamanan tepercaya di setiap lokasi," ujar Candice Tu, Lead Product Manager. "Produk ini ideal bagi pengguna yang hanya menginginkan satu kamera yang setiap saat memantau lokasi mana pun di luar ruang." (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini