Cegah Gangguan Keamanan, Tim Merpati Polres Singkawang Laksanakan Patroli

Editor: Redaksi author photo

Cegah Gangguan Keamanan, Tim Merpati Polres Singkawang Laksanakan Patroli
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, Tim Merpati Polres Singkawang hadir laksanakan kegiatan Patroli pada siang hari, untuk memantau situasi di Kota Singkawang, baik di Pasar, Obyek Vital , maupun disekitar lokasi Pemukiman Penduduk yang rawan terjadinya gangguan keamanan yang terdapat diwilayah Kota Singkawang, Sabtu (6 Mei 2023).

Pada Siang hari aktivitas masyarakat di Kota Singkawang cukup meningkat, terlebih lagi menjelang Malam Minggu banyak warga dari kota singkawang maupun dari luar Kota Singkawang yang beraktivitas, maupun berkunkunjung ke Kota Singkawang, untuk menjaga situasi Kota Singkawang agar tetap kondusif, Tim Sus Merpati terus lakukan Patroli, Kegiatan Patroli ini merupakan salah satu upaya Preventif guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan.


Dalam giat Patroli Tim Sus Merpati Polres Singkawang melakukannya dengan menggunakan Sepeda Motor, dengan memutari wilayah Kota Singkawang, sambil menyambangi warga masyarakat untuk menyampaikan Pesan - Pesan Kamtibmas, agar situasi Kota Singkawang selalu dalam keadaan aman.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasihumas Polres Singkawang Akp M. Mauluddin Menuturkan Kegiatan Patroli ini sudah menjadi agenda rutin bagi Tim Sus Merpati Polres Singkawang setiap hari, pada waktu pagi ,siang ,sore dan malam hari, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Tim sus merpati selalu melaksanakan Patroli guna memantau kegiatan masyarakat di kota singkawang, sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di Kota Singkawang.

"Kepada masyarakat dihimbau apabila ada menemukan ataupun melihat Peristiwa Kejahatan ataupun Peristiwa Pidana agar segera melapor ke Polres Singkawang hubungi call center 110 , layanan tersebut gratis (bebas pulsa) dan No Tim Merpati Polres Singkawang 0811- 5661-110 Mari kita Jaga bersama Kota Singkawang agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, "Pungkasnya.

Sambil melaksanakan Patroli Petugas juga selalu menyambangi warga Masyarakat, sambil berdialog untuk sampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.(Tim Liputan)

Share:
Komentar

Berita Terkini