Bangun Komunikasi, Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang Berinteraksi Dengan Warga

Editor: Redaksi author photo

 Bangun Komunikasi, Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang Berinteraksi Dengan Warga. 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Kopda Basuki dan Kopda Masrudi salah satu anggota Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ketapang memanfaatkan waktu luang untuk berinteraksi dengan warga dengan melaksanakan Komsos di rumah Bapak Munawer (warga) di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, Sabtu (13 Mei 2023)

Saat anggota Satgas TMMD bertamu terlihat sambutan Bapak Munawer begitu hangat dan bersahabat, Mereka saling berinteraksi, membahas tentang seputaran kegiatan TMMD.

Tampak perbincangan sekali-kali diiringi tawa canda riang antara anggota Satgas TMMD dengan Bapak Munawer, mereka juga saling bertukar fikiran dan saling memberi masukan.

Kopda Masrudi mengatakan bahwa membangun komunikasi sangatlah penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban yang merupakan cara efektif dalam berinteraksi terhadap warga setempat.

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat juga menanyakan dan memperoleh informasi informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” jelasnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini