Kecelakaan Maut Truk vs Pikap di Jalan Trans Kalimantan

Editor: Redaksi author photo

 Kecelakaan Maut Truk vs Pikap di Jalan Trans Kalimantan, 1 Orang Patah Kaki
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Sebuah truk dan mobil pick up terlibat adu banteng di jalan Trans Kalimantan, Kabupaten Kubu Raya.  Selasa (7 Maret 2023).

Pada musibah Kecelakaan itu tidak terdapat korban jiwa, namun dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Bahkan truk dengan nomor polisi KB 8306 HA sampai terguling kesisi jalan lain, sementara mobil pickup bernomor polisi KB 8001 EF mengalami ringsek parah bagian depan hingga membuat sang supir sempat terjepit hingga membutuhkan waktu untuk melakukan proses evakuasi.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Kuby Raya Aipda Ade menyampaikan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Trans Kalimantan km 60,Dusun Kijang Berantai Desa Teluk Bakung , Sui Ambawang, Kubu Raya pada sekira pukul 15.20 WIB.

"Saat itu, Mobil  truck KB 8306 HA  yang di kemudikan oleh Wawan Setiawan dari arah Tayan menuju ke arah Pontianak melintasi jalan raya Trans Kalimantan.kemudian sesampainya di TKP dari arah berlawanan datang mobil pick up KB 8001 EF yang di kemudikan oleh Susanto yang saat itu mendahului mobil yang tidak di ketahui identitas. karena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat di hindari lagi maka terjadilah kecelakaan lalulintas tersebut,"ungkap Aipda Ade.

Aipda Ade mengatakan tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami ruka ringan dan saat ini telah menerima perawatan.

"Pengendara mobil pick up KB 8001 EF atas nama Susanto,(54) mengalami luka di bagian Bibir di rawat di puskesmas lingga, untuk pengendara mobil truk KB 8306 HA atas nama Wawan Setiawan (31) mengalami kaki sebelah kiri patah tertutup di rawat di RS mitra Medika Pontianak,"jelas Ade. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini