Kapolres Kubu Raya Berikan Penghargaan Warga yang Berani Gagalkan Aksi Kejahatan

Editor: Redaksi author photo

Kapolres Kubu Raya Berikan Penghargaan Warga yang Berani Gagalkan Aksi Kejahatan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., memberikan penghargaan kepada Destiyana dan Rezky Aditiya Syahrul Gunawan atas keberanian mereka dalam menggagalkan aksi kejahatan di wilayah Kubu Raya. Penghargaan tersebut diberikan dalam Upacara Pemberian Reward di Lapangan Apel Polres Kubu Raya. Jumat (10 Maret 2023).

Selain itu, 33 personil Polres Kubu Raya juga menerima reward atas kinerja terbaik mereka dalam mengungkap kasus menonjol pada bulan Februari 2023, yang menyita perhatian masyarakat se-Kalimantan Barat.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi dan terima kasih kepada personel Polres Kubu Raya yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya. Ia juga mengajak anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kualitas diri dan kemampuan guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan," ucap Kapolres.

Kapolres Kubu Raya menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kubu Raya, terutama dalam menghadapi tantangan kejahatan seperti curat, curas, curanmor dan kasus pembuangan bayi yang semakin meningkat dan meresahkan masyarakat. Ia juga berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan di sekitar wilayah tempat tinggalnya.

"Polres Kubu Raya akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan mengusut tuntas beberapa kasus yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) Polres Kubu Raya. Ia berharap pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, sehingga tercipta wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kubu Raya, ungkap Kapolres.

Destiyana dan Rezky Aditiya Syahrul Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kubu Raya atas penghargaan yang telah diberikan. Keduanya mengaku senang dan bangga bisa berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

"Kami sangat senang dan bangga bisa membantu menggagalkan aksi kejahatan di wilayah Kubu Raya. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja dengan baik," kata Destiyana.

Sementara itu, Rezky Aditiya Syahrul Gunawan juga mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap, kejadian seperti itu tidak terulang lagi di wilayah Kubu Raya.

"Kami berharap agar masyarakat dapat lebih waspada terhadap kejahatan dan selalu melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan ke pihak kepolisian," ujarnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini