Bumi Raya Utama Group Gelar Iftar Bersama Anak Yatim di Gaia Bumi Raya City

Editor: Redaksi author photo

Bumi Raya Utama Group Gelar Iftar Bersama Anak Yatim di Gaia Bumi Raya City
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – GAIA Bumi Raya City yang merupakan sebuah Mall yang terletak di jln Arteri Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, kembali menjadi lokasi secara CSR Tahunan yang di gelar oleh Bumi Raya Group.

Sebagai bentuk berbagi suka cita di bulan Ramadhan antara karyawan Bumi Raya Group bersama adik-adik Dhuafa yang di wakili oleh 100 anak dari Panti Asuhan Tunas Islam, PEPABRI di bawah naungan Lazizmu dan Panti Asuhan Nur Asmah, Panti Uswatun hasanah, Panti Bina kalbar dibawah naungan Baitul Maal Hidayatullah, acara Iftar bersama kali ini bertempat di Main Loby – Gaia Bumi Raya City. Senin (27 Maret 2023).

Acara berlangsung dimulai pukul 15.00 Wib dan berakhir pukul 18.30 wib. Diawali dengan kegiatan jalan-jalan di Mall, berlanjut bermain bersama di Funworld dan bermain Ice Skating di  Gaia on Ice, kemudian adik-adik dari Yayasan berkumpul di Maain Lobby dengan disambut oleh Manegement dan karyawan Bumi Raya Group diiringi musik pop religi oleh Nam’s Music,dilanjutkan dengan taysiah singkat dan penyerahan santunan dari Bumi Raya Group kepada adik – adik  Duafa dan yayasan yang diserahkan lansung oleh komisaris Utama Bumi Raya Group Bapak Swandono Adijanto sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih.

Setelah Adzan Magrib berkumandang, acara dilanjutkan dengan Iftar bersama dengan menikmati hidangan istimewa dari warung Tekko, Lumiere, Cabe Merah, Popalicious, dan aming Coffee. Kemudian adik-adik melanjutkan makan malam di Holycow setelah melaksanakan sholat Magrib berjamaa di Mushola Al-Ard Gaia Bumi Raya City di lantai 2.

Komisaris Utama Bumi Raya Swandono Adijanto mengatakan kami sangat bersyukur pada bulan suci Ramadhan tahun ini dapat kembali berkumpul, bertemu kembali dan berbagi keceriaan dengan adik-adik dari yayasan.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk berbagi kebahagiaan dan terus berkelanjutan,” ungkap Komisaris Utama Bumi Raya Swandono Adijanto

Selain santunan yang di berikan oleh Bumi Raya Group, adik-adik Dhuafa juga menerima bingkisan dari berbagai pihak seperti Warung Tekko, Ramen ten 10, Chic Lin, Victory Digital, Media Printing, Greenfields, Lazizmu dan Baitul Hidayatullah.

President Director Bumi Raya Group, Tan Ying Mei menuturkan bahwa selain berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan Dhuafa, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silahturahmi dan meningkatkan toleransi sesama.

“Selain itu, bisa meningkatkan kerjasama Bumi Raya Groupdengan fihak-fihak yang sudah berkolaborasi dalam kelangsungan acara ini, seperti yayasan Lazizmu, Baitul Maal Hidayatullah, Akar Dekorasi dan para tenant. Sehingga kedepannya bisa lebih banyak kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakatsekitar,” ungkap President Director Bumi Raya Group Tan Ying Mei

Acara iftar bersama Bumi Raya Group ini juga sekaligus menjadi pembukaan rangkaian Ramadhan Bliis 2023 yang di adakan oleh Gaia Bumi Raya city selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti. Acara yang bertajuk Ramadhan Bliss 2023 akan berlangsung sejak tanggal 22 Maret -30 April 2023 dan akan mengusung tema dekorasi Kapoeng Ramadhan yang berkolaborasi dengan Akar Dekorasi dan Blue Light Studio.

Acara- acara yang akan di gelar diantaranya adalah Beauty Class Wardah, Fashion Show dengan menampilkan koleksi dari tenant Noby, Celcius, Flies dan Missisipi dengan menampilkan 15 finalis putra-putri Pariwisata Kubu Raya 2023. Selain itu juga gaia Bumi Raya City juga akan menghadirkan Sound of Patio Special Ngabuburit setiap hari Senin hingga Jumat, alunan Ramadhan Bliss bersama Djagad kerja stiap hari Minggu, Lomba Da’i dan Murotal berkolaborasi dengan Disporapar Kubu Raya, penampilan adik-adik Flamenggo dan TK ABC123.

Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City, Steven Swandono menuturkan setiap hari Gaia Bumi Raya City akan menghadirkan acara-acara seru selama periode Ramadhan Bliis hingga tanggal 30 nApril nanti, selain itu juga costumer yang berbelanja di Gaia Bumi Raya City juga bisa mendapatkan merchandise langsung di Gaia club Counter dan berkesempatan, mendapatkan hadiah setiap minggunya dengan nilai total hingga 20 juta.

“Tenat-tenat Gaia Bumi Raya City juga mengahdirkan menu spesial Ramadhan dengan potongan discount hingga 15 % selama  periode Ramadhan Bliss ini, custumer juga di beri kemudahan untuk bisa reservasi di tenat-tenat Gaia Bumi Raya City untuk melaksanakan Buka Puasa Bersma Keluarga, teman dan juga kolega,” jelas Direktur Operasional Gaia Bumi Raya City Steven Swandono

Gaia Club Special Ramadhan 2023 kali ini berkolaborasi dengan Honda Motor, Wardah dan juga tenat-tenant di Gaia Bumi Raya City dengan mengadakan belanja berhadiah langsung dengan minimum belanja Rp. 250.000 di seluruh tenant-tenant Gaia Bumi Raya City setiap hari Senin sampai Kamis, berlaku struk gabungan, yang mana di setiap akhir pekannya, customer bisa berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia, TWS, smartwatch.

Dan merchandise lainnya. Diakhir periode Ramadhan Bliss 2023 nantinya customer akan berkesempatan mendapatkan logam mulia seberat 5 gram persembahan dari Honda Motor.

Gaia Bumi Raya City juga menghadirkan Ramadhan Food Festival di area D’Colony dengan menghadirkan sajian khas berbuka puasa seperti Ice Cream Monster, Durian Pontianak, Woofyou, Nyoklat, Pentol Ndower, Drink Mozza dan snack dari MNDSIREGAR dan aksesoris dari Jomer Kpop Aksesoris. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini