Habib Fahmi Berpesan Jadilah Pemuda Yang Memiliki Akhlak Yang Mulia

Editor: Redaksi author photo

Habib Fahmi Berpesan Jadilah Pemuda Yang Memiliki Akhlak Yang Mulia
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Sungai Pinyuh Bersholawat bersama Habib Fahmi, Kiai Hafifuddin, dan Habib Alwi dalam rangka memperingati Harlah PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sungai Pinyuh ke-4 tahun di halaman lembaga Pendidikan Babussalam Peniraman. Minggu (26 Februari 2023).

Kegiatan sholwat yang di pimpin oleh habib Fahmi tersebut berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh ribuan pemuda dan masyarakat Desa Peniraman di halaman Pondok Pesantren Babussalam.

Turut hadir juga pengasuh pondok pesantren Babussalam Habib Hasan Al-Baiti, Ketua MWC NU Kecamatan Sungai Pinyuh Ustadz Sulhan,S.Ag, Ketua IKBM Kecamatan Mempawah Timur, Muhammad Ali, Ustadz Salikuridho, Ketua LSKM Kecamatan Mempawah Timur, Hery, ketua PC IPNU Mempawah, Ketau PC IPPNU Mempawah Ketua PAC IPNU Sungai Pinyuh Ketua PAC IPPNU Sungai Pinyuh dan seluruh kader IPNU IPPNU Kecamatan Sungai Pinyuh dan kecamatan lainya yang ada di Kabupaten Mempawah.

Fariski Ketua PAC IPNU Sungai Pinyuh dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kehadiran dan partisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Fariski juga mengajak para masyarakat untuk mendukung kegiatan IPNU IPPNU serta dapat memberikan izin kepada anaknya untuk berproses di organisasi tersebut.

"IPNU IPPNU ini merupakan organisasi pelajar Nahdlatul ulama insyaallah kegiatan kami positif semua jadi bapak/ibu tidak usah khawatir kalau anak bapak/ibu bergabung disini insyaallah kegiatannya positif semua," ungkapnya.

Fariski menambahkan Saya juga ucapkan terimakasih kepada para panitia,kader dan para senior yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,tambahnya dan juga minta maaf apabila ada kesalahan dalam kegiatan ini Karana kami disini masih belajar juga dan kami masih membutuhkan arahan dan bimbingan kepada bapak/ibu sekalian semoga di harlah ke-4 IPNU IPPNU Sungai Pinyuh ini kedepan dapat lebih baik lagi dan dapat bermanfaat bagi ummat.

Di sela-sela sholawat habib Fahmi mengajak kepada seluruh pelajar dan yang hadir untuk membanggakan embah Hasyim Asy'ari pendiri NU di harlah IPNU IPPNU tersebut.

"Mari kita banggakan embah Hasyim Asy'ari di moment Harlah PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh ini dengan lantunan sholawat," ungkapnya.

Habib Fahmi berpesan jadilah pemuda yang memiliki akhlak yang mulia hormat kepada orang tua dan guru taat akan perintah Allah dan jauhi pacara, insyaallah hidup akan selamat.

Kiai Hafifuddin juga berharap agar IPNU IPPNU bisa masuk ke setiap pesantren yang ada. Saya berharap kedepannya PAC IPNU IPPNU Sungai Pinyuh nanti bisa juga masuk ke pesantren ya jangan sampai dimasukan oleh Wahabi pelajar NU harus ada di garda terdepan. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini