Breaking News: Heboh Penemuan Mayat Di Sungai Rengas Kubu Raya, Diduga Korban Pembunuhan

Editor: Redaksi author photo
 Penemuan Mayat Di Sungai Rengas, Diduga Korban Pembunuhan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Jalan Bujang Taro Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan temuan mayat dengan kondisi mengenaskan yang tergeletak di tepi parit atau sungai kecil, ditemukan warga sekitar pukul 07:15 wib pada hari Sabtu (25 Pebruari 2023).

Dari informasi yang diperoleh oleh warga setempat, mayat pertama kali dilihat oleh warga yang akan beraktifitas dan melihat sesosok mayat dengan menggunakan jaket ojek online yang tergeletak dengan bersimbah darah.

“Mungkin korban pembunuhan tetapi kami tak berani melihat lebih dekat, kami langsung melapor ke polisi setempat, posisi mayat di tepi parit antara jalan Bujama dan jalan bujang taro,” ujar Daeng warga setempat.

Info penemuan mayat tersebut langsung viral di media sosial baik melalui Whatshap, Instagram, Tiktok dan Media sosial lainya.

Menerima informasi Penemuan Mayat tersebut Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Indrawan Wira Saputra mengatakan pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan membawa mayat tersebut ke Dokkes Polda Kalbar untuk melakukan outopsi.

Terkait peristiwa ini Kasat Reskrim Polres Kubu Raya menyatakan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan pendalaman tentang korban dsan penyeba kematian korban.

“Nanti akan segera kita sampaikan keterangan lebih lanjut kepada rekan-rekan wartawan dan masyarakat perkembangan temuan mayat di Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap ini,” terangnya.

Dari keterangan yang dihimpun redaksi www.kalbarnews.co.id temuan mayat tersebut bernama Achmad Faisal seorang Driver Ojek Online (Ojol) Maxim yang telah dicari oleh istrinya karena tak kunjung pulang ke rumah di Jalan Komyos Sudarso (Jeruju) Pontianak Barat.

Saat ini Mayat Korban masih berad di RSU Anton Sujarwo (RS Bhayangkara) Polda Kalimantan Barat. (tim lipuitan).

Editor : Heri

 

Share:
Komentar

Berita Terkini