University Of Technology Sydney (UTS) Lansir Materi Promosi Internasional

Editor: Redaksi author photo

University Of Technology Sydney (UTS) Lansir Materi Promosi Internasional 
Materi promosi terbaru UTS menginspirasi mahasiswa sebagai lifelong learner yang menciptakan dunia yang lebih berorientasi pada manusia, berkelanjutan, dan tangguh menjelang revolusi industri kelima.

KALBARNEWS.CO.ID (SYDNEY) -- Program promosi bertajuk "Where Creativity Meets Technology" menargetkan mahasiswa internasional dari beragam program studi dan minat industri. Materi program promosi ini memosisikan UTS sebagai tempat kuliah mahasiswa yang memadukan pola pikir kreatif dan strategis dengan teknologi baru. Selasa (10 Januari 2023).

"Keahlian yang dikembangkan dan dititikberatkan UTS—seperti komunikasi, literasi lintasbudaya, dan analisis kritis—akan semakin berperan besar di tempat berkarier yang memadukan kekuatan kecerdasan buatan dan Big Data yang luar biasa," ujar Associate Professor, Susie Khamis, seorang dosen Fakultas Komunikasi. "Mahasiswa kami memanfaatkan potensi terbaik dari teknologi digital, serta memegang jabatan penting ketika berkarier."


Revolusi industri kelima merupakan era baru yang menuntut manusia memanfaatkan hasil Industri 4.0. Era ini akan mengutamakan otomatisasi, kecerdasan buatan, Big Data, dan Internet of Things.

Materi video promosi ini mengangkat beragam inisiatif penting yang dipimpin akademisi UTS, seperti kemitraan yang terjalin dengan merek selancar asal Australia Piping Hot untuk mengembangkan serat berkelanjutan dari rumput laut. Materi video juga mengulas inisiatif Climate Change Cluster (C3) yang merestorasi Great Barrier Reef dengan akuarium dalam ruang.


"Dengan menampilkan bidang riset penting ini, kami menekankan bahwa Masyarakat 5.0 bukan hanya sebuah konsep, namun keniscayaan. Setelah berkuliah di sebuah universitas yang merespons transformasi global tersebut, mahasiswa internasional UTS akan lulus dengan keahlian yang siap pakai, serta mendapat bekal untuk membuat perubahan positif di Australia, negara asalnya, atau dunia," jelas Iain Watt, Deputy Vice ChancellorInternational, UTS. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini