Saatnya Peduli, Saatnya Berbagi, Komunitas Sosial Dan Kemanusiaan Galang Dana Pasien Penyakit Kronis

Editor: Redaksi author photo

Saatnya Peduli, Saatnya Berbagi, Komunitas Sosial Dan Kemanusiaan Galang Dana Pasien Penyakit Kronis
KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN) - Dengan tema  "Saatnya Peduli Saatnya Berbagi" sekelompok komunitas peduli sosial dan kemanusiaan  melakukan aksi penggalangan dana, aksi penggalangan dana tersebut diperuntukkan guna biaya pengobatan dan penanganan medis empat pasien pengidap penyakit kronis, adapun empat pasien tersebut masing-masing adalah 1.Mohsinin (42 thn) asal Desa Keramat Jaya dengan diagnosa Batu Ginjal, 2. Minah (78 thn) asal Sungai Tengar Diagnosa Gagal Ginjal. 3. Noufal (7 bln) asal Kampung Tuan tuan Diagnosa Kelamin Ganda dan 4. Errendi (17 bln) asal Pembihingan dengan Diagnosa Jantung Bocor. Minggu (29 Januari 2023).

Menurut Erin Fitria Ketua Relawan Aksi Penggalangan Dana mengatakan ke empat pasien tersebut segera perlu penanganan medis agar segera bisa dioperasi demi kesembuhannya. 

"Untuk itu kami dan teman teman yang terlibat dalam penggalangan dana aksi musik kemanusiaan mengetuk hati para donatur untuk menyisihkan rezekinya guna membantu saudara kita yang butuh pertolongan pengobatan mereka yang sakit," ucapnya.

Erin juga mengucapan terimakasih kepada unsur Forkopimcam Kendawangan beserta Danposal AL Kendawangan dan dari Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan atau KUPP Kendawangan serta Kepala Desa Mekar Utama yang telah hadir memberi support dan sumbangsihnya pada malam penggalangan dana aksi musik kemanusiaan.. 

"Tak lupa pula kami ucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh relawan dari Persatuan Pedagang Online Kendawangan, Forum Komunikasi Dakwah Kendawangan, Persatuan Pemuda Peduli Banjarsari, Pemuda Dusun Jati, Karang Taruna Mekar Utama, Karang Taruna Kendawangan Kiri,  Kingratle dan Generasi Rock Band dari Ketapang yang telah menghibur kami," ungkapnya.

Lebih lanjut Erin mengatakan Alhamdulilah saat ini telah terkumpul hasil dari penggalangan dana dalam tempo dua hari di dua tempat berbeda yaitu pasar Kendawangan dan depan Kantor Camat Kendawangan terkumpul dana sebesar Rp. 25. 582.000. semoga hasil ini dapat membantu pengobatan dan perawatan pasien," harapannya. (Fendi's).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini