Pelantikan PPK Se Kabupaten Sintang Kapolsek Amankan Kegiatan

Editor: Redaksi author photo

Pelantikan PPK Se Kabupaten Sintang
KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) – Kegiatan Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan Se Kabupaten Sintang untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, dilaksanakan Di Hall Serantung Waterpark Sintang. Rabu (4 Januari 2023).

Kegiatan Pelantikan di hadiri Sekda Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, Dandim 1205 / Stg, Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny, Kasatpol PP Kab. Sintang, Dra. Siti Musrikah, Kepala Kesbangpol Kab. Sintang, Kusnidar, S.Sos. M.M, Kasataintelkam Polres Sintang, AKP Galih Wicaksono., S.H. S.I.K. M.H, Ketua KPU Kab. Sintang, Hazizah S.Pd,  Perwakilan Bawaslu Sintang, M. Romadhon,  Kapolsek Sintang Kota, Ipda Aditya Jaya Laksana M., S.Tr.K. M.A.P, Para Komisioner KPU Kab. Sintang dan para panitia pemilihan Kecamatan Se-kabupaten Sintang.

Nama anggota PPK terpilih berdasarkan Surat KPU Kab.Sintang nomor: 228/PP.04-1-Pu/6105/4/2022 tanggal 14 Desember 2022, sebanyak 70 Orang ( Per Kecamatan 5 Orang ) untuk PPK terpilih di Kecamatan Sintang Sbb:

Kecamatan Sintang : Zikrullah Sutan Marajo, Ade Mustafa , Sufian Putra , Ranche Nia Umaroh Dan Eka Setiadi

Ketua KPU Sintang mengucapkan selamat kepada yang dilantik sebagai anggota PPK dari kecamatan semoga dapat melayani dan membantu untuk KPU dalam persiapan pemilu 2024 dan dapat dengan segera untuk berkoordinasi dengan tingkat Kecamatan dan apabila sudah dilantik para PPK harus siap pada saat pemilu 2024 diperlukan.

“Kegiatan Pelantikan Panitia Pemilihan untuk Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Sintang mendapat Pengamanan dari Personil Polsek Sintang Kota. Selama Kegiatan Berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini