Bhabinkamtibmas Polsek Laur Gelar Kegiatan Sambang

Editor: Redaksi author photo

Bhabinkamtibmas Polsek Laur Gelar Kegiatan Sambang 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Laur Polres Ketapang Bripka Sarwono menggelar kegiatan sambang dengan sasaran pemukiman penduduk di wilayah binaannya Desa Bengaras Kecamatan Sungai Laur Kabupaten Ketapang, Senin (9 Januari 2023), Pukul 09.00 wib.

Kegiatan sambang ini dilakukan, selain merupakan salah satu tugas pokok Bripka Sarwono sebagai Bahbinkamtibmas juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat.

Saat berdialogis dengan warga binaan, Bripka Sarwono juga berpesan kepada warganya agar rutin melakukan kegiatan ronda dan menyampaikan informasi apabila mengetahui atau melihat gangguan kamtibmas di lingkungannya, hal ini untuk mengantisipasi atau mencegah adanya kejahatan yang mengancam warga.

"Saya berpesan untuk selalu menjunjung tinggi toleransi dan tenggang rasa dengan sesame warga masyarakat, saling menghormati serta tidak mudah terpengaruh berita atau isu yang belum tentu faktanya,  juga mengingatkan kepada warganya agar selalu menyampaikan kalau ada informasi yang membahayakan warga masyarakat, bila ada permasalahan antar warga, hal ini agar bisa diselesaikan dengan cepat dan tidak berlarut-larut dan segera hubungi Bhabinkamtibmas," jelas Bripka Sarwono. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini