Antusias Masyarakat Nikmati Pesta Pergantian Tahun Di SCBD

Editor: Redaksi author photo

Antusias Masyarakat Nikmati Pesta Pergantian Tahun Di SCBD
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Menjelang pergantian tahun, masyarakat mulai meramaikan Panggung Artha Graha yang terletak di jalan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Untuk Panggung Artha Graha sendiri malam ini menyajikan musik-musik pop retro dimana masyarakat dapat bernostalgia dengan lagu-lagu lama Tanah Air.

Menurut informasi dari PIC Panggung Artha Graha yakni Ali, penampil yang ada di panggung ini sebanyak lima band. Mereka pun masing-masing membawakan sekitar 7 hingga 8 lagu.

“Untuk di Panggung Artha Graha ini ada lima penampil musik yaitu… untuk durasi sekitar 45 menit atau 7 sampai 8 lagu,” kata Ali kepada ANTARA saat dijumpai di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu
(31 Desember 20220.

Tak hanya dapat menikmati alunan lagu-lagu retro Tanah Air, penonton juga dapat sambil menikmati beragam makanan yang tersedia di sekitar panggung Artha Graha.

Di area ini, tersedia sembilan food truck dan lima tenda bazar. Makanan-makanan yang tersedia diantaranya ada Hoka-Hoka Bento hingga Burger Bangor.

“Di sini ada sekitar sembilan food truck dan lima tenda bazar. Ada Hokben, Burger Bangor dan sebagainya,” jelas Ali.

Terpantau sejak pukul 22.00 WIB tadi, masyarakat sudah mulai berdatangan dan menikmati lagu di Panggung Artha Graha. Bahkan, beberapa pengunjung juga terlihat berdansa mengikuti alunan musik yang dibawakan oleh para penampil.

Selain alunan musik, pengunjung yang hadir pun juga dihibur dengan adanya kuis-kuis dengan berbagai hadiah.

Dengan adanya pesta malam tahun baru di penghujung 2022 ini, salah satu pengunjung yakni Dara (27) mengaku merasa senang dan sangat antusias. Sebab, sudah dua tahun pesta malam pergantian tahun tidak diadakan.

"Datang sama pacar tadi ke sini. Naik TJ (transjakarta). Antusias sih. Seneng akhirnya ada acara pesta tahun baru lagi. Sebelumnya kan cuma di rumah. Milih ke sini juga karena dekat dari rumah" ucap Dara.

Di penghujung acara, sembilan panggung yang terdapat di area mulai dari Panggung Pos Bloc hingga Panggung M Bloc Space akan menghitung mundur secara bersamaan menyambut pergantian tahun 2023.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini