Hard Rock Cafe dan Lionel Messi Bekerja Sama Bawakan Edisi Messi Burger Champion

Editor: Redaksi author photo

Hard Rock Cafe dan Lionel Messi Bekerja Sama Bawakan Edisi Messi Burger Champion
KALBARNEWS.CO.ID (HOLLYWOOD) - Lionel Messi, dengan rilis terbarunya dari Edisi Messi Burger – Champion yang menjadi favorit penggemar. Tersedia secara eksklusif di lokasi Hard Rock Cafe di seluruh dunia, Edisi Messi Burger Champion cocok untuk G.O.A.T dan sekarang memiliki tiga saus celup gratis: aioli, cabai Latin, dan favorit Messi, yaitu chimichurri; yang ketika disantap bersama burger dan celupan kentang goreng akan memberikan pengalaman juara rasa. Jumat (18 November 2022)

"Merupakan sebuah kehormatan untuk melanjutkan kemitraan kami dengan bintang sepak bola terkenal dunia, Lionel Messi, dan membawa kampanye LIVE GREATNESS ke level berikutnya dengan Edisi Messi Burger Champion," ujar Anibal Fernandez, SVP Divisi Kafe, Hard Rock International. "Kami sangat bersemangat untuk membantu para penggemar Hard Rock dan Messi beraksi dan mereka akan menyukai saus baru yang akan melengkapi Messi Burger dengan caranya sendiri yang unik."


Messi Burger diluncurkan secara global pada bulan Maret 2022. Burger favorit penggemar ini memiliki setumpuk dobel daging sapi segar, yang dipadu dengan kombinasi pugas juara: keju provolone, irisan chorizo, bawang merah karamel, serta saus pedas, berasap, khas Hard Rock, yang disajikan di atas roti manis brioche panggang dengan selada romaine parut dan tomat yang sudah matang.


Sebagai bagian dari kampanye "LIVE GREATNESS" Hard Rock International yang bermitra dengan Lionel Messi, merek ini merilis koleksi retail terbaru, termasuk hoodie yang sekarang dapat dibeli di Rock Shop di lokasi Hard Rock Cafe di seluruh dunia. 


Para penggemar juga dapat menikmati aksi tersebut dan membuka pengalaman realitas tertambah (augmented reality/AR) 3D yang unik dengan hoodie terpilih dalam koleksi ketika mereka memindai kode QR. Pengalaman AR kode QR ini dapat dibagikan dengan teman dan keluarga, serta juga akan dapat dibagikan di Instagram.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini