Babinsa Jayengan Monitoring Pelaksanaan Ibadah Minggu Pagi Di GKI Coyudan

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Jayengan Maonitoring Pelaksanaan Ibadah Minggu Pagi Di GKI Coyudan
KALBARNEWS.CO.ID (SURAKARTA) – Guna menciptakan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang tetap kondusif, Babinsa Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta, Serka Priyanto melaksanakan monitoring kegiatan ibadah Minggu pagi di GKI Coyudan Jalan Dr Radjiman No 125 Surakarta pada hari Minggu pagi (20 November 2022).

Serka Priyanto turun langsung memantau jalannya kegiatan ibadah di GKI Coyudan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat melaksanakan Ibadah Minggu pagi.

“Kami memonitoring langsung jalannya Ibadah masyarakat nasrani yang sedang menjalankan Ibadah Minggu sehingga bisa berjalan dengan aman dan damai,” ujar Serka Priyanto.

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa ini merupakan salah satu bentuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah dan sudah menjadi tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan yang merupakan tanggung jawabnya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Pelaksanaan Ibadah Minggu ini dipimpin oleh pendeta Daniel Kristanto dan diikuti 125 jemaat serta ibadah dilaksanakan dengan penuh hikmah,” pungkas Serka Priyanto. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini