Tingkatkan Kesehatan Dan Pola Asuh Yang Baik Pada Balita

Editor: Redaksi author photo

Tingkatkan Kesehatan Dan Pola Asuh Yang Baik Pada Balita
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh bagi balita di setiap kelurahan diadakan Kegiatan Posyandu, dimana para balita ditimbang dan diberikan makanan tambahan dan disampaikan informasi kesehatan lainya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Brigpol Andi Chatibi membantu dan mendampingi kegiatan Posyandu Kayu Bajakah bertempat di Jl. RA. Kartini GG. Pendidikan  RT. 005 RW. 002 Kelurahan Sekip lama Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Rabu (19 Oktober 2022). 

Bidan Puskesmas Skw Tengah 1,  Suci, AMD. KEB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Lama dan Ketua RT. 005, dalam kesempatan tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan, mulai dari timbang berat badan dan ukur tinggi badan, lingkar kepala dan lingkar lengan,  Imunisasi, dan pemeriksaan gigi, 

Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Chatibi juga ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan. Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Chatibi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

“Waspadalah dalam mengasuh anak dan balita, awasi aktifitasnya, Jangan terlalu sering main Handphone  sebab itu kurang baik untuk kesehatan matanya, rawatlah anak dengan penuh kasih sayang, jauhi kekerasan terhadap anak karena dapat mengganggu psikis dan menghambat tumbuh kembang anak,” pungkasnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini