Polres Kayong Utara Berikan Himbauan Dan Sosialisasi Pada CAKADES

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) - Dalam menghadapi pelaksanaan Pilkades Serentak diwilayahnya Kapolres Kayong Utara memerintahkan Satintelkam Kayong Utara yang dipimpin langsung oleh Kasatintelkam IPDA Edi H bersama anggota melakukan kunjungan ke Calon Kepala Desa di desa Podo Rukun dan Seponti Jaya kecanatan Seponti Kabupaten Kayong Utara. Kegiatan tersebut selain silaturahmi dengan Calon Kepala Desa juga memberikan himbauan Kamtibmas. Sabtu (30 Juli 2022)

Dalam menyongsong Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2022, Satintelkam tidak diam saja, akan tetapi langsung melakukan himbauan dan sosialisasi, mengingat bahwa diwilayah Desa Podorukun terdapat 5 orang Calon Kades, yakni:

1. Bapak Mustakim

2. Bapak Zubaidi

3. Bapak Nirwanto

4. Bapak Mukhlas

5. Bapak Suwarno

Pada intinya Polres Kayong Utara mengajak semua calon Kepala Desa agar siap dan patuh mengikuti aturan dan tahapan yang telah di tetapkan, selain itu juga mengajak calon kepala desa agar menciptakan situasi yang sejuk dengan kampanye yang santun dengan tidak melakukan black campaign, akan tetapi menonjolkan misi, visi serta gagasan guna memajukan desanya.

Selain itu berharap setiap calon harus siap menang dan siap kalah, karena itu sudah menjadi konsekuensi setiap ajang pesta demokrasi.

Selain mengunjungi calon Kades, para tokoh masyarakat juga menjadi prioritas guna menciptakan Pilkades yang aman, sejuk dan damai. (Tim Liputan)

Editor : Aan





Share:
Komentar

Berita Terkini