Polisi Dan DLLAJ Rela Dorong Pickup Mogok Di Atas Jembatan Tol Kapuas Dua Desa Kapur

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pemandangan tak biasa terlihat di ruas jalan Tol Kapuas Dua Desa Kapur,  Sat Lantas Polres Kubu Raya bersama Dishub Kubu Raya rela membantu mendorong Pickup bermuatan sembako yang mogok di tengah jalan jembatan tol kapuas dua.

Kejadiannya di jalan tol Desa Kapur-Ambawang, tepatnya di atas jembatan Tol Kapuas dua, Terlihat Briptu Romli besama 3 personil Dishub dibantu kernet mendorong Pickup bermuatan barang sembako, dan viral di instagram @kuburaya.terkini pada Kamis (28 Juli 2022).

"Melayani masyarakat sudah menjadi tugas kita sebagai Polisi. Namun di luar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong," ungkap Kasat Lantas Iptu Apit Junaidi.

"Namun terlewat dari kerusakan mendadak kendaraan, saya mohon pemilik kendaraan wajib untuk melakukan cross cek kesehatan kendaraannya terlebih dahulu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jelasnya

"Kami mendorong kendaraan itu, agar tidak terjadi kemacetan di jalan tol dan mengganggu pengguna jalan yang lain kalau tidak segera dipinggirkan, terangnya.

 "Ingat sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain," pesan Kasat Lantas Iptu Apit Junaidi.(Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini