Wabup H Farhan Hadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Ketapang

Editor: Redaksi author photo
 Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menghadiri Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Ketapang periode 2022-2027 bertempat di Hotel Nevada Ketapang, Sabtu (05/03/2022). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setda Ketapang, Forkopimda Ketapang, Kepala OPD terkait, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, perwakilan pengurus purna paskibraka provinsi Kalbar beserta anggota dan lainnya.

Dalam Wakil Bupati Ketapang H. Farhan sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PPI Kabupaten Ketapang periode 2022-2027 yang baru dilantik.

"Semangat dalam menjalankan tugas, semoga apa yang dicita-citakan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dapat terwujud," ungkap H. Farhan.

Lebih lanjut Wakil Bupati Ketapang berpesan agar Organisasi PPI menjadi organisasi yang terbuka yang bisa membaca isu isu kekinian dan tidak menjadi sebuah organisasi yang eksklusif tetapi menjadi organisasi yang dapat memetakan apa yang diperlukan masyarakat.

"Sekali lagi saya berpesan, susun program kerja PPI Kabupaten Ketapang ini yang sangat strategis, kita rumuskan bersama dengan situasi saat ini," harap Wakil Bupati Ketapang.

Selain itu Wabup juga menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir, Ia berharap kepada seluruh peserta kegiatan ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Saya harap juga PPI Kabupaten Ketapang bisa berperan mengajak masyarakat untuk vaksin terutama di Kecamatan Benua Kayong yang persentase vaksinasinya masih rendah,” pungkas H Farhan. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini