Ketum PPP Suharso Resmi Buka Workshop Political Marketing DPW Sumatra Utara

Editor: Redaksi author photo
Ketum PPP Suharso Resmi Buka Workshop Political Marketing DPW Sumatra Utara
KALBARNEWS.CO.ID (MEDAN ) -  Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa membuka workshop political marketing DPW PPP Sumatra Utara di Kota Medan pada Sabtu (12/03/2022).

Dalam pidatonya, terdapat 3 hal yang Ketum Suharso sampaikan, antara lain terkait perkembangan terakhir situasi politik di tanah air, urgensi pelaksanaan workshop political marketing, dan kesiapan PPP menyongsong pemilihan umum tahun 2024.

Ketum PPP ini mengatakan, menjelang pemilu 2024 situasi politik nasional sudah masuk ke ruang-ruang negosiasi dan penyusunan strategi dalam mengukur kapasitas masing-masing partai. 

Suharso Monoarfa menambahkan, para pimpinan partai pun sudah saling bertelpon, menegur sapa, dan membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pemilu 2024. 

Menyikapi isu penundaan pemilu di tahun 2024, Ketum Suharso dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya menolak penundaan pemilu. 

Menurutnya, pemilu adalah ruang untuk tabayyun, dan ruang yang disediakan konstitusi untuk mengevaluasi apakah yang dilakukan ini sudah tepat atau tidak tepat.

Ketum menegaskan, jangan sampai masalah yang ada menghambat pelaksanaan pemilu. Sebaliknya, masalah yang ada harus diselesaikan agar pemilu dapat terlaksana.

 

“Itu yang akan dinilai oleh sejarah, dan akan ditunjukkan bahwa kita benar-benar bisa menjalani keberlanjutan,” pungkasnya.

Acara workshop political marketing ini dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sumatera Utara dan seluruh ketua DPC PPP se Sumatera Utara. (tim liputan).

Editor : Andar

Share:
Komentar

Berita Terkini