Peserta Vaksinasi Di Waterfront City Pontianak Terima Bantuan Paket Sembako Dari Pangdam XII/Tpr

Editor: Redaksi author photo
Saat Pangdam XII?Tpr Berikan Paket Sembako Kepada Peserta Vaksinasi
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Guna terus memotivasi dan semangati masyarakat untuk ikuti dan lakukan vaksinasi, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., memberikan paket Sembako. Hal ini dilakukannya saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di Waterfront, Kota Pontianak, Sabtu (26/02/2022). 

Pemberian paket Sembako kepada masyarakat ini selain untuk memotivasi warga yang divaksin juga sebagai upaya untuk menarik minat masyarakat lainnya untuk ikut vaksin. 

Vaksinasi dosis 1, 2 dan booster ini dilaksanakan mulai sejak pukul 16.00 sampai dengan pukul 22.00. Pemberian vaksin dilakukan oleh personel kesehatan dari TNI dengan menyasar anak-anak, dewasa dan Lansia. Kegiatan vaksinasi ini juga bekerjasama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pontianak. 

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto saat memberikan keterangan menyampaikan, bahwa sampai dengan saat ini Kodam XII/Tpr terus mengupayakan percepatan vaksinasi sesuai arahan Presiden. 

Saat ini menurut Pangdam, bahwa hanya ada dua cara untuk mengatasi Covid-19 terutama varian baru Omicron yaitu vaksinasi dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. 

"Sekarang ini kita upayakan terus mengejar target vaksinasi agar bisa tercapai sesuai harapan pemerintah pusat. Melalui satuan jajaran Kodam XII/Tpr terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mau divaksin," tutup Mayjen TNI Sulaiman Agusto. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini