Pemuda Desa Pal IX Sungai Kakap Laksanakan Vaksinasi Massal Bersama Koramil

Editor: Redaksi author photo
Pemuda Desa Pal IX Sungai Kakap Laksanakan Vaksinasi Massal
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Peduli Desa (GPPD) Desa Pal Sembilan, Dalam rangka percepatan penangulangan Covid-19, bersama Ikatan Pemuda Pemudi Kampung Swadaya (IPPSA) berkerjasama Koramil 2017 - 07 Sungai Kakap menyelenggarakan kegiatan vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi ini melibatkan unsur Pemuda dan Masyarakat dan dipusatkan  di Jalan Swadaya Gang Karya Maju Dusun IV Kenaga Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Babinsa Desa Pal IX, Adi mengatakan kegiatan vaksin ini bertujuan untuk membantu mensukseskan Vaksinasi oleh pemerintah dan TNI di tingkatan Desa, Ia berterimakasih kepada semua kalangan yang turut mensukseskan kegiatan, terutama kepada pemuda Desa Pal Sembilan.

"Saya ucapakan terima kasih kepada pemuda-pemudi yang telah memsuksekan vaksinasi bersama kami (Komaril) sangat dibutuhkan organiasi kepemudan untuk mensosiliasi dan pertisipasi dalam kegiatan positif seperti ini," ucapnya.

Sementara itu Rahmadi kordinator Gerakan Pemuda Peduli Desa (GPPD) Desa Pal Sembilan merasa bersyukur agenda tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah Kegiatan vaksinasi covid 19 berjalan lancar dan partisipasi masyarakat sangat bagus peserta yang mendaftar mencapai 130 orang,cuma yang bisa vaksin hanya 87 orang", ungkapnya.

Ia juga berterimakasih karena pemuda di Desa Pal IX diberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Ucapan terimakasih saya ucapakan atas kepercayaan Komaril 1207 - 07 Sungai Kakap yang sudah berkerja sama bersama kami selaku organisasi kepemudaan disini," pungkasnya. *(Abshor).

Editor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini