Pembukaan Akses Jalan Menjadi Rencana Proyek Strategis Daerah Bupati Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Bupati Ketapang Martin Rantan, SH., M.Sos 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Pembukaan ruas jalan Pesaguan Kanan menuju Dusun Teluk Keluang  Kabupaten Ketapang merupakan rencana proyek strategis daerah yang terus menerus akan direalisasikan, hal tersebut disampaikan Bupati Ketapang Martin Rantan, SH., M.Sos didampingi Tim BP3FE-KPCT-AP Ketapang melakukan sosialisasi dan meninjau secara langsung rencana kegiatan karya Bakti TNI Kodim 1203/KTP tahun 2021.

Bupati Ketapang Martin Rantan mengatakan pembukaan ruas jalan Pesaguan Kanan-Dusun Teluk Keluang adalah salah satu dari sekian banyak rencana proyek strategis daerah hal itu disampaikanya di Ruang Rapat Kantor Desa Pesaguan Kanan, Senin (04/10/2021).

"Pembukaan jalan ini akan dilakukan melalui program Karya Bakti TNI, namun nantinya kegiatan ini akan dimasukkan ke dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Ketapang sehingga jalan ini berstandar PU," jelas Bupati Ketapang Martin Rantan.

Bupati Ketapang Martin Rantan juga berpesan kepada masyarakat di Kecamatan Matan Hilir Selatan agar bisa mendukung program strategis daerah yang sudah di rencanakan ini.

"Saya berharap agar masyarakat di Kecamatan MHS mendukung program pemerintah ini dan nanti jika ditemukan kendala akan kita selesaikan bersama dengan baik," pungkas Bupati Ketapang.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini