Gencar Vaksinasi Covid-19, 201 Orang Warga Desa Tebang Kacang Terima Vaksin

Editor: Redaksi author photo
201 Orang Warga Desa Tebang Kacang Terima Vaksin
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kegiatan vaksinasi Covid -19 pertama dan kedua di wilayah Koramil 05 Sungai Raya, pelaksanaan di Kantor Desa Tebang Kacang, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (12/10) pagi.

Babinsa Desa Tebang Kacang, Serda Johan Setiaji menyampaikan, terkait vaksinasi Covid-19, pemerintah desa bersama aparat keamanan TNI AD dari Babinsa dan Polri Babinkamtibmas, selalu bersinergi dalam menggencarkan serbuan vaksinasi Covid-19.

"Jumlah masyarakat yang mendaftar ada 204 orang, yang bisa menerima vaksin sebanyak 201 orang. Yakni vaksin 1 ada 7 orang, vaksin 2 sebanyak194, tunda 5 orang," ujar Serda Johan saat dikonfirmasi.

Dengan demikian, serbuan vaksinasi Covid-19 selanjutnya masih tetap dilaksanakan, maka itu bagi masyarakat yang belum menerima vaksin, agar segera mendaftarkan diri di gerai-gerai yang disediakan pemerintah Desa Tebang Kacang.

"Kami menghimbau, apa bila ada informasi masyarakat yang sakit seperti demam tinggi mengarah ke Covid-19, agar segara memberitahukan kepada Satgas Tracer Covid-19 Desa Tebang Kacang, agar bisa secepatnya ditangani dan diberikan pelayanan kesehatan," terang Babinsa Koramil 05 Sungai Raya.(de).

Editor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini